Indonesia-Australia Kerjasama Dalam Penelitian Covid-19

Rabu, 15 Juli 2020 - 18:39 WIB
loading...
Indonesia-Australia Kerjasama Dalam Penelitian Covid-19
Lembaga sains nasional Australia, CSIRO, akan bekerja dengan mitra penelitian Indonesia untuk memperkuat kesiapsiagaan dan ketanggapan pandemi di Indonesia. Foto/Sindonews
A A A
JAKARTA - Lembaga sains nasional Australia, CSIRO, akan bekerja dengan mitra penelitian Indonesia untuk memperkuat kesiapsiagaan dan ketanggapan pandemi di Indonesia. Selain itu, kerjasama ini juga dimaksudkan untuk mempercepat hasil penelitian bersama terkait Covid-19.

Kemitraan ini akan mengacu pada respons Covid-19 CSIRO, termasuk keahlian dalam membangun model pengujian vaksin dan analisis data untuk memberikan wawasan tentang munculnya hotspot penyakit-penyakit baru.

( )

“CSIRO telah mempersiapkan pandemi karena kemitraan global kami membantu kami melihat masa depan – persiapan itu memungkinkan kami mencapai landasan dengan respons Covid-19 kami,” ucap Marshall.

“Bermitra dengan tetangga global kami adalah cara kami memberikan solusi dari sains yang dibutuhkan dunia, jadi bermitra dengan Indonesia dan negara-negara lain berarti kita dapat saling belajar, melindungi kesehatan rakyat kita dengan lebih baik, dan menangani krisis global ini bersama-sama," tukasnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)