Mengerikan, Restoran Ini Sajikan Daging Manusia

Senin, 18 Mei 2015 - 16:44 WIB
Mengerikan, Restoran Ini Sajikan Daging Manusia
Mengerikan, Restoran Ini Sajikan Daging Manusia
A A A
ABUJA - Sebuah restoran di selatan Nigeria mendadak menjadi bahan pembicaraan. Restoran itu menjadi bahan pembicaraan bukan karena kualitas kuliner yang disajikan, melainkan bahan masakan yang digunakan, yakni daging manusia.

Melansir BBC pada Senin (18/5/2015), praktik yang dilakukan oleh restoran itu terbongkar setelah polisi Nigeria menggrebek tempat tersebut. Polisi menemukan banyak kepala manusia yang terbungkus plastik.

Penggrebekan ini dilakukan setelah polisi mendapati laporan dari para pelanggan yang merasa curiga karena harga makanan di sana terlalu mahal.

Para pelanggan restoran yang berada di sebuah hotel itupun mengaku terkejut.

Seorang Pendeta, yang diminta dirahasiakan namanya mengaku pada awalnya dia merasa menjadi korban pemerasan restoran itu, karena dengan porsi yang terbilang kecil, harganya sangat mahal.

“Pelayan melihat reaksi saya, dia mengatakan sepotong daging kecil lah yang membuat makanan saya menjadi mahal. Saya tidak tahu bahwa yang dihidangkan adalah daging manusia dan makanan itu sangat mahal," ucapnya.

Namun, reaksi berbeda jutsru dilontarkan oleh warga yang tinggal didekat restoran tersebut. Warga sudah mencurigai restoran itu sejak lama, karena banyaknya ativitas ganjil di restoran itu.

“Saya tidak terkejut dengan penemuan ini. Setiap saya pergi ke pasa,r saya melihat aktivitas aneh yang dilakukan di hotel. Orang-orang yang tidak berpakaian bersih dan terlihat aneh keluar masuk hotel, menimbulkan kecurigaan saya,” kata seorang warga setempat.

Pihak kepolisian setempat menahan 10 orang terkait penemuan ini. Selain kepala dan daging manusia, mereka juga menemukan tumpukan senjata, termasuk beberapa granat di restoran tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6108 seconds (0.1#10.140)