Wanita Thailand Bunuh Diri Lompat ke Kolam Buaya

Selasa, 16 September 2014 - 16:00 WIB
Wanita Thailand Bunuh Diri Lompat ke Kolam Buaya
Wanita Thailand Bunuh Diri Lompat ke Kolam Buaya
A A A
BANGKOK - Seorang wanita Thailand berusia 65 tahun melakukan aksi bunuh diri dengan melompat ke kolam buaya. Demikian keterangan polisi Bangkok, Selasa (16/9/2014).

Aksi itu membuat gempar, karena lokasi bunuh diri itu merupakan peternakan buaya paling terkenal, dan ramai dikunjungi wisatawan.

Insiden ini terjadi saat jam buka untuk wisatawan di peternakan buaya yang sekaligus dijadikan kebn binatang. Di lokasi itulah, orang-orang kerap berhenti di trotoar untuk memberikan makan kepada reptil ganas tersebut.

Namun, pada Jumat lalu, wanita itu tiba-tiba melompat ke kolam buaya melalui jalan setapak di sekelilingnya. Padahal di kolam tersebut terdapat ratusan buaya dewas.

Pejabat Kepolisian Samut Prakan, Preecha Iam-nui, menolak mengindentifikasi korban bunuh diri itu. "Adiknya mengatakan bahwa korban menderita stres dan depresi,” kata Preecha, seperti dikutip AFP.

Sejak kejadian tragis itu, petugas kebun binatang memasang pagar hingga ketinggian beberapa meter. HIngga kini belum diketahui penyebab mengapa korban depresi sampai akhirnya nekat bunuh diri dengan melompat ke kolam buaya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3457 seconds (0.1#10.140)