Ponsel Ini Bersarang di Tenggorokan Pria Afsel

Sabtu, 14 Juni 2014 - 14:30 WIB
Ponsel Ini Bersarang di Tenggorokan Pria Afsel
Ponsel Ini Bersarang di Tenggorokan Pria Afsel
A A A
KLERKSDORP - Kejadian aneh dialami pria di Afrika Selatan (Afsel), di mana sebuah ponsel bersarang di tenggorokannya. Yang mengejutkan, tim medis di sebuah rumah sakit di Klerksdorp berhasil mengeluarkan ponsel itu lewat mulut pasien.

Tindakan medis itu bahkan direkam dan diunggah ke internet. Dalam video tersebut, tampak seorang pria berbaring di tempat tidur dengan kondisi tertidur setelah dibius. Pria yang identitasnya tidak disebut pihak rumah sakit tampak dikerumuni para tim medis.

Beberapa orang dari tim medis, bahkan tidak bisa menahan diri untuk tertawa setelah mereka berhasil mengeluarkan ponsel yang bersarang di tenggorokan pasien. Video itu diunggah Edwin Shingo, salah satu staf medis yang menyaksikan adegan luar biasa itu.

“Orang dengan Ponsel di Mulut,” demikian judul video yang dia unggah. Dalam rekaman video, seorang dari staf medis dengan peralatan tampak memegang ponsel yang telah dikeluarkan lewat mulut pasien.

Tidak ada penjelasan, baik dari pihak rumah sakit maupun pasien, perihal bagiamana kisahnya ponsel tersebut bisa masuk dan bersarang di tenggorokan.

Insiden itu mirip dengan apa yang terjadi pada tahun 2005. Di mana seorang pria Missouri didakwa atas kejahatannya, yakni memaksa mantan pacarnya menelan ponsel ketika keduanya sedang berkelahi.

Wanita 24 tahun itu kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit. Ahli bedah rumah sakit berhasil mengeluarkan ponsel itu dari jalur pernapasan. Polisi saat itu mengatakan, bahwa mereka kaget dengan kasus itu karena belum pernah terjadi sebelumnya.

Kembali ke kasus ponsel bersarang di pria asal Afsel. Video tim medis yang mengeluarkan ponsel lewat mulut pria itu diunggah di situs LiveLeak.”Video ‘Orang dengan Ponsel di Mulut’ telah ditonton lebih dari 56.000 kali sejak diposting oleh pengguna LiveLeak,” tulis Daily Mail, semalam (13/6/2014).
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4234 seconds (0.1#10.140)