Pangeran Saudi Pesta Bareng Ratusan Model di New York

Jum'at, 13 Mei 2016 - 09:27 WIB
Pangeran Saudi Pesta Bareng Ratusan Model di New York
Pangeran Saudi Pesta Bareng Ratusan Model di New York
A A A
NEW YORK - Pangeran Arab Saudi, Abdul Aziz bin Fahd yang terkenal kaya menggelar pesta dengan menyewa fasilitas boling mewah di New York, Amerika Serikat (AS). Ratusan model perempuan dan selebriti bergabung dalam pesta itu.

Pesta berlangsung di fasilitas boling Lucky Strike di Manhattan, New York. Leonardo DiCaprio selebriti yang juga aktivis lingkungan dan Naomi Campbell muncul dalam pesta.

Dalam pesta yang berlangsung Selasa malam, pangeran Abdul Aziz mengenakan celana jins, kemeja kotak-kotak, jaket kulit dan sandal. Namun, saat pesta berlangsung wajah sang pangeran tampak murung. Dia menghabiskan secangkir Slurpee.

Seorang sumber di pesta itu mengatakan kepada Page Six; ”Itu pesta ‘gila’. Dia mengambil alih seluruh boling dan ada ratusan gadis,” katanya.

”Itu lebih baik daripada klub manapun, dan sang pangeran berjalan di sekitar mengatakan ’halo’ kepada orang-orang dengan secangkir Slurpee. Dia harus mencintai model, karena ada banyak dari mereka di sana,” lanjut sumber itu, seperti dilansir Daily Mail, semalam.

Pangeran Saudi ini dilaporkan mengunjungi New York secara teratur. Menurut laporan media Inggris tersebut, sang pangeran diperkirakan mengamburkan USD10 miliar dari keuntungan minyak untuk pesta di New York dan sekitarnya baru-baru ini.

Kehadiran DiCaprio dalam pesta itu juga dikabarkan dibayari oleh sang pangeran.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5670 seconds (0.1#10.140)