Hewan Bertubuh Kerbau Berkepala Buaya Gegerkan Thailand

Selasa, 06 Oktober 2015 - 10:12 WIB
Hewan Bertubuh Kerbau Berkepala Buaya Gegerkan Thailand
Hewan Bertubuh Kerbau Berkepala Buaya Gegerkan Thailand
A A A
BANGKOK - Publik di Thailand digegerkan lahirnya hewan aneh yang membingungkan semua orang. Hewan itu bertubuh kerbau tapi berkepala buaya.

Hewan dengan genetik membingungkan itu dilaporkan lahir dari seekor kerbau di wilayah Wanghin, Thailand. Hewan aneh itu sudah mati sesaat setelah dilahirkan.

Secara fisik hewan itu memiliki kulit bersisik dan berkepala keras mirip buaya tapi memiliki daun telinga. Namun, ketika diperiksa lebih detail, anggota tubuh hewan itu seperti anak kerbau atau sapi dan terdapat ekor kecil.

Meski membingungkan, warga wilayah Wanghin menganggap hewan aneh itu akan membawa keberuntungan. Situs lokal, Rath, melaporkan hewan itu ditemukan di dataran tinggi di Wanghin.

“Hal ini mengejutkan dan diyakini membawa keberuntungan bagi keluarga dan desa,” tulis media Thailand itu, kemarin (5/10/2015).

Foto-foto hewan aneh itu juga sudah menyebar di media sosial. Salah satu pengunggahnya adalah akun bernama Jiyanê Nhênyêt.”Segala puji bagi Tuhan,” bunyi komentar dalam foto tersebut.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3046 seconds (0.1#10.140)