Ada-ada Saja, Bocah Ini Masukkan Termometer ke Penis Saat Masturbasi

Rabu, 11 Januari 2023 - 01:28 WIB
loading...
Ada-ada Saja, Bocah Ini Masukkan Termometer ke Penis Saat Masturbasi
Seorang bocah laki-laki di China harus menjalani operasi kandung kemih setelah memasukkan termometer ke penisnya saat masturbasi untuk mendapatkan kenikmatan seksual. Foto/Kolase/Sindonews
A A A
BEIJING - Seorang anak laki-laki di China harus naik ke meja operasi setelah memasukkan sebuah termometer ke penisnya. Ia terpaksa menjalani operasi kandung kemih untuk mengeluarkan alat pengecek suhu itu.

Insiden ini terjadi di Chengdu, China tengah. Bocah yang tidak disebutkan namanya itu memasukkan alat medis tersebut ke penis saat masturbasi. Ia pun merasakan sakit yang luar biasa selama sembilan jam.

Hasil pemindaian sinar-X menunjukkan termometer itu berada jauh di atas saluran kemih sehingga masuk ke kandung kemih anak laki-laki itu.

Dokter kemudian memutuskan mereka harus melakukan operasi lubang kunci karena mereka khawatir mencabut benda itu akan merusak organ bocah malang tersebut.



Bocah itu mengaku kepada petugas medis bahwa dia telah memasukkan termometer untuk kenikmatan seksual seperti dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (11/1/2023).

Ini adalah praktik seksual berisiko yang dikenal sebagai 'sounding', yang menurut para ahli kesehatan telah menyebabkan peningkatan infeksi dan masalah kesehatan lainnya.

Ini juga dapat menyebabkan jaringan parut atau kerusakan jaringan internal, dan jika benda itu naik cukup jauh, kandung kemih bisa berlubang.

Dokter di Rumah Sakit Rakyat Pertama di Distrik Longquanyi khawatir bahwa menarik kembali termometer dapat menyebabkan komplikasi lebih lanjut.

Jadi sebagai gantinya, mereka memilih untuk melewati kandung kemih melalui operasi lubang kunci, lapor Asian Journal of Surgery.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)