Kesepian usai Diputus Tunangan, Pria Ini Kencani Boneka Seks

Senin, 09 Januari 2023 - 11:12 WIB
loading...
Kesepian usai Diputus Tunangan, Pria Ini Kencani Boneka Seks
Rod (kiri), pria Australia yang mengencani boneka seks lantaran kesepian bertahun-tahun setelah putus cinta dengan tunangannya. Foto/@karina_luvly/Instagram
A A A
CANBERRA - Seorang pria Australia beralih ke boneka seks sebagai pasangan kencan. Itu dilakukan setelah dia bertahun-tahun kesepian lantaran putus cinta dengan tunangannya.

Pria tersebut, yang hanya diidentifikasi dengan nama pendek Rod, berprofesi sebagai pedagang di kawasan pedesaan di New South Wales.

Dia membeli boneka seks bernama Karina seharga USD2.064 pada tahun 2021 secara online. Rod mengaku memilih boneka seks karena membutuhkan alat perangsang seksual.

Meski tidak memiliki pengetahuan tentang boneka seks, pria berusia 54 tahun itu mengatakan Karina mengubah hidupnya dalam banyak hal dan akhirnya memberinya sesuatu untuk dirawat.



“Boneka itu menjadi pendamping fisik sintetis,” kata Rod kepada Mamamia.

“Perlahan hati saya terbuka, dan saya teralihkan dari kesedihan saya karena kehilangan mantan [tunangan] saya yang tidak akan hilang dengan sendirinya," paparnya.

Rod bahkan mengaku memperkenalkan boneka seks itu kepada ibunya.

Hanya dua bulan setelah membeli Karina, Rod membuat keputusan besar untuk memperkenalkannya kepada ibunya di Victoria pada Hari Natal.

"Ibu pada dasarnya memandangnya [Karina] seolah-olah dia adalah racun," kata Rod kepada 7News.

Ibunya berusia 85 tahun itu terkejut, tetapi setelah mendapat dorongan, sang ibu memilihkan perhiasan dan pakaian untuk Karina.

"Pada akhirnya, dia menjadi hangat—seperti putri yang telah lama hilang—dia benar-benar menyukainya," katanya.

Rod juga membeli boneka seks lain bernama Lauren dengan harga diskon USD2.000, yang dia gambarkan sebagai "pelamun" dan menjadi saudara perempuan Karina.



Meski berkencan dengan boneka seks, Rod juga memulai hubungan jarak jauh dengan seorang wanita bernama Jenny asal Vietnam.

Rod dan Jenny sekarang bertunangan, namun pedagang tersebut mengeklaim ada saat-saat menegangkan ketika Jenny menemukan boneka seks Lauren dan Karina.

“Dia menerima hobi saya setelah beberapa waktu, dan sering membantu saya dengan beberapa nasihat,” katanya kepada Mamamia, yang dilansir New York Post, Senin (9/1/2023).

Rod mengatakan boneka seks menemaninya saat dia tidak bisa bersama Jenny. Dia menggunakan waktu luangnya untuk mandi, berpakaian, memanjakan dan memotret mereka.

Sejak membeli boneka tersebut, Rod tertarik pada fotografi dan mengelola akun Instagram, @karina_luvly, yang didedikasikan untuk pemotretan model Karina.

Keterampilan sosialnya tidak hanya meningkat sejak memesan Karina, tetapi Rod juga mendapatkan kontrak dengan produsen China untuk memotret materi promosi boneka dewasa mereka.

Rod mengeklaim Jenny sangat mendukungnya.

Meskipun teman dan keluarga Rod menganggap bonekanya "aneh", pedagang itu mengeklaim bonekanya memiliki pengaruh positif dalam hidupnya.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)