Selebgram Cantik Israel Kesal Diduplikat Jadi Boneka Seks oleh Perusahaan China

Selasa, 11 Januari 2022 - 08:22 WIB
loading...
Selebgram Cantik Israel Kesal Diduplikat Jadi Boneka Seks oleh Perusahaan China
Yael Cohen Aris (kiri), selebgram Israel dan boneka seks buatan perusahaan China. Foto/AsianetNews
A A A
TEL AVIV - Seorang selebriti Instagram ( selebgram ) cantik asal Israel kesal setelah sosoknya diduplikat menjadi boneka seks oleh perusahaan China. Dia mengatakan tindakan itu dilakukan tanpa persetujuannya.

Yael Cohen Aris (25) mengeklaim identitasnya telah dicuri oleh perusahaan teknologi China.

Menurutnya, produsen Irontech Dolls telah membuat model boneka seks berdasarkan gambar sosoknya setelah dia menjadi influencer online yang populer.



Boneka seks yang hidup memiliki fitur yang sangat mirip dengan Yael, termasuk tanda kecantikannya yang khas di bibir bawahnya dan nama yang sama.

Dia bahkan menemukan sebuah forum di mana foto-foto aslinya digunakan untuk mempromosikan produk tersebut.

Berbicara di acara This Morning melalui tautan video, Yael mengatakan dia sangat ingin boneka itu ditarik dari penjualan dan ingin mengambil tindakan hukum terhadap perusahaan yang membuatnya.

"Saya tidak menentang industri boneka seks, tetapi masalahnya adalah mereka melakukannya tanpa persetujuan saya dan tanpa sepengetahuan saya," katanya kepada pembawa acara, Holly Willoughby dan Phillip Schofield.

“Juga itu salah ganda karena terhubung dengan identitas saya. Bukan hanya boneka yang terlihat seperti saya atau terinspirasi oleh saya—mereka tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa itu dikembangkan dari saya.”

Wanita yang ketakutan itu—yang memiliki lebih dari satu juta pengikut di Instagram—juga menggambarkan momen mengejutkan ketika dia menemukan boneka itu untuk pertama kalinya setelah diberi tahu oleh seorang penggemar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)