Dukun Siberia Ramalkan Alaska dan California Lepas dari AS dan Gabung Rusia Tahun Ini

Sabtu, 07 Januari 2023 - 07:59 WIB
loading...
A A A
"Seorang dukun Rusia memprediksi bahwa AS akan terbagi pada tahun 2023, dengan Alaska dan California mungkin menjadi bagian dari Rusia. Rusia jelas akan makmur, menurut dia (berkat Alaska dan California, saya kira?)," tulis Gerashchenko di Twitter, seperti dikutip Newsweek, Sabtu (7/1/2023).

Wakil dukun tertinggi Rusia juga berbicara tentang perang yang sedang berlangsung di Ukraina.

"Ukraina adalah negara miskin yang telah lama menderita, sebuah negara, tetangga kita memasuki dunia Rusia dengan konsekuensi yang mengerikan, tapi saya percaya akan ada perdamaian. Perdamaian akan segera datang, dan kita harus bersabar sedikit dan mendapatkan keuntungan kekuatan jiwa,” ujarnya.

"Federasi Rusia kita tumbuh, berkembang, dan seluruh dunia akan menyaksikan. Rusia kita adalah kekuatan pendorong di balik kebangkitan, perkembangan peradaban Rusia, dan keselamatan dunia," lanjut Tsybikov.

Menurut sang dukun, tidak ada pergolakan besar yang direncanakan di Rusia pada tahun 2023, karena negara tersebut telah melewati titik percabangan dan mendapatkan momentum.

"Anak-anak modern kita saat ini dilahirkan dalam kondisi sulit ini, tetapi seperti yang dikatakan para filsuf, 'Masa-masa sulit memberi orang kuat, masa-masa indah memberi orang-orang lemah'," imbuh dia.

"Sekarang masa-masa sulit telah tiba—kita melahirkan anak-anak kuat yang akan menjaga negara kita, negara kita di masa depan," paparnya.

Menurut media lokal, Tsybikov diberi status sebagai wakil dukun tertinggi Federasi Rusia pada 2018, dan dia sebelumnya bertugas di pasukan khusus Rusia.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)