Kim Jong-un Ajak Putrinya Sambangi Pabrik Rudal Balistik Korut

Jum'at, 06 Januari 2023 - 16:35 WIB
loading...
A A A
Gambar yang diterbitkan hari Minggu itu juga penting karena menampilkan jumlah terbesar rudal balistik jarak menengah Korut yang pernah ditampilkan di satu tempat pada satu waktu, bahkan lebih banyak daripada selama parade militer. Ini juga melengkapi deklarasi Kim Jong-un di sidang pleno bahwa negaranya perlu meningkatkan secara eksponensial produksi senjata nuklir pada tahun 2023. NK News tidak dapat menentukan apakah gambar tersebut telah dipotret atau dimodifikasi.

Kim dan putrinya juga muncul di foto lain yang ditayangkan di KCTV pada hari Minggu mengenakan pakaian yang sama tetapi dalam pengaturan yang berbeda, berjalan melewati setidaknya 12 KN-23 rudal balistik jarak pendek kendaraan transporter erector launcher (TEL) pada tanggal yang tidak diketahui. Gambar itu muncul saat narator berbicara tentang kebijakan negara yang anti-AS.

Foto ketiga yang ditayangkan selama siaran yang sama menunjukkan Kim dan pejabat tinggi rudal Kim Jong-sik melihat dua lusin atau lebih nosecones rudal balistik jarak menengah Hwasong-12, dimaksudkan untuk dilengkapi dengan hulu ledak nuklir.

Tidak jelas apakah itu diambil di lokasi yang sama dengan badan rudal yang terlihat di foto lain, tetapi tampaknya diambil pada tanggal yang berbeda karena Kim Jong-sik mengenakan pakaian yang berbeda dari pada foto saat dengan KN-23 TEL.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)