Horor! Mobil Tabrak Karnaval Bikers Tahunan di Nigeria, 14 Tewas

Rabu, 28 Desember 2022 - 23:52 WIB
loading...
A A A
Seorang ayah dari seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang terluka dalam insiden itu mengatakan kepada BBC bahwa mobil itu dikemudikan "secara sembrono."

"Sopir sudah oleng ke kiri ke kanan lalu sesampainya di tempat massa berdiri, dia mulai menyemprotkan uang ke jalan. Massa berbondong-bondong mengambil uang, saat itulah kejadian buruk itu terjadi," kata Musa Kutama seperti dikutip dari BBC, Rabu (28/12/2022).



Putranya Abdulsalam Musa Kutama selamat tetapi menderita luka di wajah dan di pahanya.

Remaja itu termasuk di antara 24 orang yang dilarikan ke rumah sakit angkatan laut negara bagian Cross River dan rumah sakit pendidikan Universitas Calabar untuk mendapatkan perawatan.

"Kami berada di rumah sakit angkatan laut tadi malam - mereka merawatnya dan memberi kami beberapa obat, kemudian mengeluarkannya. Dia saat ini di rumah sehat dan baik," ujar Kutama.

Sebuah pernyataan dari gubernur negara bagian itu, Profesor Ben Ayade, mengatakan pemerintah sedang menyelidiki bagaimana mobil itu melewati banyak barikade keamanan yang menghalangi akses lalu lintas umum.

Prof Ayade membatalkan sisa parade bikers tetapi acara lain yang direncanakan untuk sisa karnaval - yang akan berakhir pada Malam Tahun Baru dengan pertunjukan kembang api - akan tetap berjalan.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2741 seconds (0.1#10.140)