Polisi India Selidiki Kematian Misterius Anggota Parlemen Rusia

Selasa, 27 Desember 2022 - 17:43 WIB
loading...
Polisi India Selidiki Kematian Misterius Anggota Parlemen Rusia
Anggota parlemen regional Rusia dari Oblast Vladimir pusat, Pavel Antov. Foto/Telegram/Vyacheslav Kartukhin
A A A
NEW DELHI - Seorang anggota parlemen regional Rusia dari Oblast Vladimir pusat, Pavel Antov, meninggal pada Senin (26/12/2022), saat mengunjungi India sebagai turis.

Menurut laporan media Rusia dan India, keadaan kematiannya masih diselidiki.

Kematian Antov dikonfirmasi Wakil Ketua Legislatif Oblast Vladimir, Vyacheslav Kartukhin. Dia tidak memberikan perincian tentang insiden itu, yang dia gambarkan sebagai "keadaan tragis".

Kartukhin juga menyebut Antov sebagai "pengusaha sukses dan dermawan". Anggota parlemen yang meninggal adalah anggota partai Rusia Bersatu, organisasi politik terbesar di negara itu.



Menurut NDTV India, pria berusia 65 tahun itu ditemukan tergeletak dalam genangan darah di luar satu hotel di kota Rayagada, India timur, Sabtu lalu.

Dia bepergian dengan kelompok turis beranggotakan empat orang dan telah check-in ke hotel Rabu lalu.

Turis Rusia lainnya, Vladimir Bydanov (61) meninggal di hotel yang sama pekan lalu. Menurut Konsul Jenderal Rusia di India, Aleksey Idamkin, Bydanov mengalami serangan jantung.



Dia juga mengatakan Konsulat Rusia "terus-menerus berhubungan" dengan kerabat laki-laki dan polisi. "Polisi tidak melihat aspek kriminal dalam peristiwa tragis ini," ungkap diplomat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)