12 Poin Pidato Putin: Kami akan Satukan Rakyat dan Pecahkan Rudal Patriot

Jum'at, 23 Desember 2022 - 10:00 WIB
loading...
A A A
“Situasi yang berubah dengan cepat, yang membuat sulit untuk berbicara tentang hal-hal tertentu, adalah salah satu alasan mengapa tahun ini tidak ada pidato. Poin-poin penting yang bisa disampaikan dalam pidato tersebut disinggung dalam pidato lainnya,” ungkap dia.

4. Tentang Peran AS dalam Situasi Ukraina

Putin mencatat Washington telah lama terlibat dalam proses di negara-negara pasca-Soviet dan telah lama berusaha memecah belah Dunia Rusia.

Rusia sedang "dituntun dengan hidung" dalam hal menyelesaikan situasi di Ukraina sejak 2014 dan lawan Moskow mencapai tujuan mereka, sampai batas tertentu, memecah belah rakyat kedua negara dan membuat mereka saling bertentangan.

“Moskow gagal di sana. Tidak ada yang ingin rakyat Rusia bersatu... Tapi kami akan berusaha mencapai ini dan kami akan berhasil," tegas Putin.

5. Tentang Pasokan Rudal Patriot ke Kiev

Sistem rudal Patriot yang dijanjikan AS untuk diberikan ke Ukraina adalah sistem yang cukup tua dan tidak berfungsi seperti sistem S-300 Rusia.

“Penangkalnya akan ditemukan dan kami juga akan memecahkan rudal Patriot.Itu t idak lain adalah upaya untuk memperpanjang konflik, itu saja,” ungkap dia.

6. Tentang Kemungkinan Konflik Berkepanjangan

Rusia tidak ingin meningkatkan konflik di Ukraina tetapi berusaha mengakhiri perang yang pecah di sana pada tahun 2014.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)