Tara Reade Tuding Biden Lakukan Pelecehan Seksual, Kongres AS Turun Tangan

Senin, 19 Desember 2022 - 18:39 WIB
loading...
A A A
“Saya telah putus asa untuk keadilan yang sebenarnya. Saya berharap setidaknya (untuk) penyelidikan Kongres yang tepat terhadap Joe Biden. Ini dapat membuka pintu bagi wanita lain yang juga takut, dibungkam dan juga bagi staf untuk mengatakan kebenaran di bawah sumpah,” komentar Reade tentang kemungkinan bersaksi di Kongres.

Reade mengatakan dia mengetahui dua dugaan korban Biden lainnya yang takut untuk tampil di depan umum tetapi telah berbicara dengannya secara pribadi.

Dia berpikir bahwa cara dia diperlakukan, "didox dan diintimidasi di media dan media sosial", telah membuat orang lain khawatir untuk dipublikasikan, tetapi penyelidikan yang tepat akan "membuat mereka merasa lebih aman."

Dia percaya kesaksiannya dalam penyelidikan Kongres akan “membuka gerbang untuk memungkinkan orang lain melangkah maju.”

Dia juga mengomentari betapa brutalnya fitnah dirinya, termasuk "pelacur yang mempermalukan, mempermalukan kelas, ancaman dan pelecehan."

Reade mengklaim Biden "telah mempersenjatai komunitas intelijen untuk menyalahgunakan kekuasaannya untuk komplotan kecil elit dan saya juga menjadi target."

Tetapi, pada saat yang sama, dia percaya bahwa biaya tinggi dari upaya membungkam pembicaraannya tentang betapa khawatirnya Biden, sementara Reade masih berdiri.

“Saya berharap menyinari kebenaran di mana ada bisikan dan kegelapan. Saya berharap Joe Biden akan dimintai pertanggungjawaban atas pelecehan seksual terhadap saya dan kejahatan penyalahgunaan kekuasaan lainnya untuk membungkam saya. Joe Biden harus mengundurkan diri karena menurut saya dia tidak cocok untuk menjabat. Tidak ada yang kebal hukum,” tegas dia.

Kongres baru akan diresmikan pada 3 Januari, yang akan membuat Partai Republik mengambil sedikit mayoritas di Dewan Perwakilan Rakyat.

Ini akan memungkinkan mereka membuka penyelidikan atas dugaan pelanggaran Biden, termasuk tuduhan yang diajukan oleh Reade.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)