Tara Reade Tuding Biden Lakukan Pelecehan Seksual, Kongres AS Turun Tangan

Senin, 19 Desember 2022 - 18:39 WIB
loading...
Tara Reade Tuding Biden Lakukan Pelecehan Seksual, Kongres AS Turun Tangan
Tara Reade (kiri) sekarang dan saat masih muda (kanan). Foto/monterey county weekly
A A A
WASHINGTON - Pada 7 Desember 2022, Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menandatangani Undang-undang (UU) Speak Out Act.

Menurut akun Twitter-nya, itu adalah "RUU yang akan memungkinkan para penyintas untuk berbicara tentang pelecehan dan pelecehan seksual di tempat kerja dan meningkatkan akses ke keadilan."

Yang juga menjadi tren di Twitter hari itu adalah seorang wanita bernama Tara Reade, yang melontarkan tuduhan pelecehan seksual yang kredibel terhadap Biden selama musim primary (pemilihan pendahuluan) Partai Demokrat 2020.

Reade menjadi berita lagi setelah Partai Republik berjanji menjaga pertanggungjawaban presiden setelah memenangkan kendali Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dalam pemilihan paruh waktu terakhir di bulan November.



Menurut laporan RT.com, bagian dari pertanggungjawaban itu, bagi Partai Republik, juga berarti menyelidiki tuduhan Reade terhadap Biden.

Anggota Kongres Lauren Boebert secara terbuka mengatakan dia mendukung penyelidikan klaim ini.

Reade telah melakukan wawancara di media konservatif akhir-akhir ini. Anggota DPR AS Matt Gaetz bahkan menghubungi Reade secara pribadi untuk memuji keberaniannya, menurut Reade sendiri.



Dapat disimpulkan bahwa Gaetz juga akan bergabung dalam upaya penyelidikan terhadap Joe Biden atas tuduhan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1947 seconds (0.1#10.140)