Model Cantik Jepang Ini Viral setelah Ungkap Usianya 51 Tahun

Jum'at, 02 Desember 2022 - 08:58 WIB
loading...
Model Cantik Jepang Ini Viral setelah Ungkap Usianya 51 Tahun
Risa Hirako, model cantik asal Jepang yang viral setelah ungkap usianya yang sesungguhnya 51 tahun. Foto/Instagram/Risa Hirako
A A A
TOKYO - Seorang model cantik asal Jepang menjadi viral karena penampilannya yang luar biasa bertolak belakang dengan usianya yang sesungguhnya.

Risa Hirako telah mengejutkan para penggemarnya setelah mengungkapkan bahwa dia berusia 51 tahun.

Banyak pengikutnya percaya bahwa usia influencer itu tidak lebih dari 25 tahun berkat penampilannya yang muda.

Model cantik ini telah dibanjiri permintaan untuk mengungkapkan rutinitas perawatan kulitnya, tetapi Risa mengatakan itu semua tergantung pada gaya hidup sehatnya.



Dia sering menyinggung manfaat makan makanan organik yang sehat, menjaga kulit tetap terhidrasi, dan keluar rumah untuk menikmati alam secara teratur.

“Cobalah makan makanan organik dan gunakan produk organik sebanyak mungkin,” tulisnya di Instagram.

"Dan usahakan agar kulit Anda tetap lembap dan terhidrasi selama 24 jam," lanjut dia, seperti dikutip news.com.au, Jumat (2/12/2022).

Setiap keluar untuk menikmati sinar matahari, Risa selalu terlihat mengenakan topi dan pakaian pelindung untuk melindungi diri dari sinar UV yang berbahaya.

Banyak pengikutnya juga mengatakan bahwa pilihan fesyennya yang apik serta gaya rambut dan riasannya yang trendi membantu membuatnya tetap terlihat muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)