Putin Sebut Tentara yang Ikut Operasi Khusus di Ukraina sebagai Pahlawan

Sabtu, 26 November 2022 - 13:30 WIB
loading...
Putin Sebut Tentara yang Ikut Operasi Khusus di Ukraina sebagai Pahlawan
Putin Sebut Tentara yang Ikut Operasi Khusus di Ukraina sebagai Pahlawan. FOTO/TASS
A A A
MOSKOW - Tentara yang ambil bagian dalam operasi militer khusus di Ukraina adalah pahlawan dan mereka tahu itu. Hal itu diungkapkan Presiden Rusia, Vladimir Putin , Jumat (25/11/2022).

"Mereka, orang-orang ini, tahu bahwa mereka adalah pahlawan sejati," kata Putin dalam pertemuan dengan ibu-ibu tentara yang mengambil bagian dalam operasi militer khusus, seperti dilaporkan TASS.



"Hanya mereka dan komandan mereka, yang berjuang bahu-membahu bersama mereka, yang tahu betapa sulit dan berbahayanya kehidupan dan kesehatan," lanjut Putin.

Presiden mengatakan, dia telah berbicara melalui telepon dengan beberapa peserta dalam operasi militer khusus dan suasana hati mereka memberinya "semua alasan untuk mengatakan bahwa mereka memang pahlawan."

Putin juga berharap fasilitas industri beroperasi pada kapasitas penuh mereka selama operasi militer khusus Rusia, yang akan memberikan dorongan unik bagi industri. Itu diungkapkannya dalam sebuah acara yang menandai ulang tahun ke-15 perusahaan Rostec.



"Pabrik di Moskow dan Sankt Peterburg, serta di wilayah Ural, Siberia, dan Timur Jauh di negara kita, beroperasi dengan kapasitas penuh, dalam beberapa shift. Faktanya, mereka akan memberi dan mereka sudah memberikan dorongan unik untuk pengembangan industri teknologi tinggi," kata Putin.

Kepala negara mengatakan bahwa ini bukan hanya tentang industri pertahanan, tetapi juga tentang industri sipil terkait.

"Kami akan segera membuat semua keputusan yang bertujuan untuk mendukung perusahaan kami. Dan untuk orang-orang yang bekerja di sini, saya tidak meragukan mereka. Saya sangat percaya pada mereka," tegas presiden.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)