Viral, Hakim Perempuan Ini Tampil Setengah Telanjang saat Sidang Virtual

Sabtu, 26 November 2022 - 03:48 WIB
loading...
Viral, Hakim Perempuan Ini Tampil Setengah Telanjang saat Sidang Virtual
Vivian Polania, hakim perempuan di Kolombia, yang tampil setengah telanjang dan merokok di tempat tidur saat sidang pengadilan secara virtual. Foto/MEAWW
A A A
BOGOTA - Seorang hakim perempuan di Kolombia diskors tiga minggu setelah tampil setengah telanjang dan merokok di tempat tidur selama sidang pengadilan secara virtual.

Hakim bernama Vivian Polania (34) ini telah terkenal karena pernah berbagi foto cabul dirinya di media sosial.

Komisi Disiplin Yudisial di Norte de Santander memutuskan pada hari Selasa lalu bahwa Hakim Polania melanggar berbagai peraturan administratif. Demikian laporan outlet berita berbahasa Spanyol, Infobae, Jumat (25/11/2022).

Polania menjadi berita utama nasional minggu lalu ketika dia muncul dalam sidang pengadilan via Zoom dengan mengenakan pakaian dalam dan mengisap rokok di atas tempat tidur.

Baca juga: Klaim Ukraina dan Barat Meleset, Stok Rudal Rusia Ternyata Masih Banyak

Sidang yang digelar itu terkait dengan pemboman mobil yang menargetkan brigade tentara yang terjadi di kota CĂșcuta pada Juni 2021.

Video tentang penampilan hakim setengah telanjang itu dengan cepat menjadi viral dan mendorong komite disiplin untuk meluncurkan penyelidikan terhadap penampilannya.

Komite Disiplin Yudisial dalam putusannya setebal 16 halaman mengatakan Polania mematikan kameranya selama hampir satu jam sebelum menyalakannya.

Putusan itu juga mengungkapkan bahwa dia berbaring di tempat tidur dalam keadaan "menyedihkan", tampak "acak-acakan dengan mata mengantuk", dan menyampaikan kata-kata yang tidak jelas.

Ketika seorang pengacara yang hadir di persidangan memberi tahu hakim bahwa kameranya telah dihidupkan, Polania dengan cepat mematikan perangkat tersebut.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2637 seconds (11.210#12.26)