7 Orang Tewas dalam Penembakan Massal di Supermarket AS

Rabu, 23 November 2022 - 17:49 WIB
loading...
A A A
Pejabat kota Chesapeake meminta orang untuk menjauh dari toko selama penyelidikan.



“Penanggap pertama kami terlatih dengan baik dan siap untuk merespons; tolong beri mereka ruang untuk melakukannya,” kata kota itu dalam tweet.

"Kami terkejut dengan peristiwa tragis ini di toko Chesapeake, Virginia kami," kata Walmart dalam sebuah pernyataan.

“Kami berdoa untuk mereka yang terkena dampak, komunitas dan rekan-rekan kami. Kami bekerja sama dengan penegak hukum, dan kami fokus untuk mendukung rekanan kami,” sambung pernyataan itu.

Seorang anggota keluarga pengunjung supermarket itu, Joetta Jeffery, mengatakan kepada CNN bahwa ibunya, Betsy Umphlett, mengirim SMS dari dalam toko selama penembakan, memperingatkannya bahwa seseorang telah melepaskan tembakan.

"Saya menangis, saya gemetar," kata Jeffery kepada CNN. "Saya baru saja berbicara dengannya tentang membeli kalkun untuk Thanksgiving, lalu pesan ini masuk," tuturnya.

Jeffery mengatakan ibunya tidak terluka tetapi shock, dan mereka telah bersatu kembali.

Pejabat kota mengatakan sebuah pusat reunifikasi didirikan di Pusat Konferensi Chesapeake. Mereka meminta agar hanya keluarga dekat dan kontak darurat untuk orang-orang yang berada di toko yang pergi ke pusat tersebut.

Kantor lapangan Biro Alkohol, Tembakau, Senjata Api, dan Bahan Peledak AS di Washington melalui Twitter mengatakan membantu polisi setempat dalam penyelidikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)