Tarik Mundur Pasukan dari Kherson, Jenderal Armagedon Rusia di Bawah Tekanan

Selasa, 22 November 2022 - 03:05 WIB
loading...
A A A
Tokoh nasionalis Rusia, Alexander Dugin, memberi lebih banyak tekanan pada Surovikin, dengan mengatakan Kherson adalah bagian terakhir dari wilayah Ukraina yang Rusia mampu untuk menyerah. "Batasnya telah tercapai," kata Dugin kepada outlet berita online nasionalis Tsargrad.

Pejabat senior pemerintah Rusia dan elang perang mengatakan mereka ingin Kherson kembali di beberapa titik, yang tampaknya sulit dicapai dalam waktu dekat. Juga mengambil tempat baru di timur melawan militer Ukraina yang bermotivasi tinggi dan diperlengkapi Barat bukanlah tugas yang mudah, terutama di musim dingin.



Kiev sendiri telah berjanji untuk terus merebut kembali wilayah tersebut, dengan para pejabat Rusia memperingatkan mereka menduga mereka mungkin mencoba untuk membuka front ketiga di barat dengan pasukan yang dikerahkan kembali dari Kherson.

Surovikin juga diminta oleh beberapa pihak untuk meningkatkan kampanye pemboman Moskow terhadap infrastruktur energi Ukraina, sebuah taktik yang diusulkan Kremlin dirancang untuk membawa Ukraina ke meja perundingan.
(esn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)