Pasangan Pemuda 25 Tahun dan Nenek 17 Cucu Dibully karena Ingin Miliki Bayi

Rabu, 26 Oktober 2022 - 00:01 WIB
loading...
A A A
"Kami merasa dengan seluruh proses ini membuat kami lebih lelah dari biasanya," ujarnya, seperti dikutip The Mirror, Selasa (25/10/2022).

Mereka pertama kali bertemu pada tahun 2012 ketika Quran baru berusia 15 tahun, tetapi mereka tidak memiliki perasaan romantis satu sama lainhingga beberapa waktu kemudian.

Baru pada tahun 2020 mereka bertemu lagi ketika Quran, yang bekerja sebagai juru kunci, menabrak calonCheryl saat dia bekerja di sebuah toko sebagai kasir.

Hubungan mereka mulai berkembang ketika Quran menghiburnya atas beberapa troll jahat yang mengomentari klip video tariannya. Tak lama kemudian, dia membelikannya cincin pertunangan seharga USD3.000.

Cheryl sudah mempunyai 7 anak, salah satunya lebih muda dari suaminya yang sekarang.

Pasangan asal Georgia, AS, ini memiliki lebih dari 2,9 juta pengikut di akun TikTok @Kingqurannewpage mereka, tempat orang-orang jahat dan suportif melihatupdatemereka.

Quran sebelumnya mengatakan: "Saya sangat gugup sebelumnya dan saya mencoba yang terbaik untuk menjaga ketenangan saya tetapi saya menangis segera setelah kami memasuki tempat parkir."

“Ada banyak alasan mengapa saya memilih Cheryl sebagai istri saya," katanya.

"Dia cantik, anggun, kuat, mulia, jujur, dan penyayang. Cheryl terkejut karena dia tidak tahu saya akan melamarnya tapi itu membuatnya merasa istimewa."
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)