Pasangan Pemuda 25 Tahun dan Nenek 17 Cucu Dibully karena Ingin Miliki Bayi

Rabu, 26 Oktober 2022 - 00:01 WIB
loading...
Pasangan Pemuda 25 Tahun dan Nenek 17 Cucu Dibully karena Ingin Miliki Bayi
Cheryl McGrgor (62), nenek dengan 7 anak dan 17 cucu di Amerika Serikat telah menikah dengan pemuda 25 tahun, Quran McCain. Pasangan ini ingin miliki anak baru. Foto/Quran McCain/SWNS
A A A
ROME - Quran McCain , pemuda 25 tahun di Amerika Serikat (AS), telah menikahi nenek 17 cucu bernama Cheryl McGregor (62). Pasangan beda usia 37 tahun ini menghadapi perundungan online yang menyakitkan setelah mereka berbagi update tentang rencana memiliki bayi.

Pasangan yang menikah tahun 2021 ini berharap untuk memiliki bayi melalui ibu pengganti, tetapi kemungkinan itu sangat kecil karena usia Cheryl.

Dalam sebuah video baru-baru ini di halaman TikTok mereka, yang telah ditonton lebih dari 259.000 kali,mereka menuliskan caption; "Ketika tes kehamilan mengatakan negatif tetapi itu adalah periode yang terlewatkan".



Menurut Cheryl, dia dan pasangannya sekarang berada di bulan keempat mencoba untuk memiliki ibu pengganti yang hamil dari "benih" mereka.

Komentar kejam pun bermunculan, termasuk seorang pengguna TikTok yang mengatakan: "Masa haid terlambat selama 3.569 hari!"

Videomereka lainnya juga dipenuhi komentar-komentar pedas, seperti: "Dia terlalu tua untuk punya bayi, tolong jangan."

Ada juga yang mengkritik Quran: "Mengapa Anda bersama nenek Anda?"

Quran mengatakan dia dan pasangannya mungkin harus mencari calon ibu pengganti lain jika upaya saat ini tidak berhasil.

"Kami saat ini mencoba untuk menghamili [ibu] pengganti kami sekarang tetapi kami berada di bulan keempat jadi kami menunggu tes kehamilan positif saat ini," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)