Viral, Kisah Gadis Amerika Jadi Pelakor bagi Ibunya Sendiri

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 00:00 WIB
loading...
Viral, Kisah Gadis Amerika Jadi Pelakor bagi Ibunya Sendiri
Gadis 18 tahun di Amerika Serikat merebut suami dari ibunya. Dia dan ayah tirinya tinggal bersama dan memiliki dua anak. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) berbagi rasa jijik dan marahnya setelah sang suami meninggakannya. Parahnya, putri wanita tersebut yang menjadi perebut suami atau pelakor -nya.

Tiffany (40) bercerita awal dari keluarganya seperti mimpi indah yang menjadi kenyataan ketika dia bertemu Mark.

Pada saat itu, Tiffany sudah memiliki seorang putri berusia 3 tahun dari pasangan sebelumnya. Dia mengaku saat itu berkencan sebagai seorang ibu tunggal sulit diprediksi.



Jadi, dia akhirnya bertemu dengan Mark yang ingin membesarkan putrinya dan membangun keluarga bersama. Tiffany merasa momen itu seperti memenangkan lotere.

“Hidup saya terasa sempurna. Pada tahun 2010, saya memiliki seorang putra dengan suami saya. Hidup saya saat itu lengkap. Saya punya dua anak. Seorang suami yang hebat. Rumah. Mobil. Pekerjaan yang baik. Hidup ini hebat," kata Tiffany dalam tulisannya di Reddit yang kini viral.

Tiffany tidak tahu bahwa hanya tujuh tahun kemudian, seluruh dunianya yang sempurna akan runtuh.

Itu terjadi tak lama setelah ulang tahun putrinya yang ke-18 ketika Mark tiba-tiba mengumumkan bahwa dia sudah selesai dengan pernikahan mereka.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sekarang menjalin hubungan dengan putri saya dan meninggalkan saya untuknya,” kenang Tiffany yang emosional.

“Saya tidak percaya ini. Saya tidak bisa memprosesnya. Saya merasa hancur, marah, jijik, marah—setiap perasaan yang bisa saya rasakan," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)