Allman, Wanita Nikahi 7 Pria: Puaskan Hasrat Semua Suami, Banyak Anak Jadi Kekuatan

Selasa, 18 Oktober 2022 - 11:11 WIB
loading...
Allman, Wanita Nikahi 7 Pria: Puaskan Hasrat Semua Suami, Banyak Anak Jadi Kekuatan
Allman, spiritualis wanita yang dihormati di Uganda hidup dengan tujuh suami. Menurutnya, memiliki banyak anak menjadi sumber kekuatannya. Foto/dailytimesng.com/republicanng.com
A A A
KAMPALA - Allman, spiritualis wanita yang dihormati di Uganda, terkenal karena menikahi tujuh pria . Menjalani hidup yang tak biasa itu membuatnya dijuluki "Samson Perempuan".

Dalam sebuah wawancara dengan Afrimax, Allman menceritakan bagaimana dia dibuat untuk menikahi beberapa penduduk yang dipilih oleh para tetua untuknya.

Prakti poliandri itu dia jalani dalam upaya untuk menghasilkan banyak anak, yang menurutnya, menjadi sumber kekuatannya sebagai seorang spiritualis.

Baca juga: Wanita Ini Miliki 7 Suami, Dijuluki Samson Perempuan

Menurut spiritualis yang juga tabib tradisional, pelayanannya kepada dewa mengharuskannya melahirkan anak sebanyak mungkin.

Hanya saja, dia hanya dibolehkan melahirkan hanya satu anak per suami.

“Saya seorang dokter tradisional. Saya menggunakan kekuatan orang mati untuk menyembuhkan orang lain. Dan untuk bisa melakukan itu, saya harus menikah untuk mendapatkan kekuatan dan juga untuk menghindari hukuman dari leluhur saya,” katanya.

Allman saat ini menjadi ibu dari enam anak, dan belum melahirkan anak suaminya yang terbaru.

Menariknya, Allman mengatakan ketujuh suaminya hidup dalam harmoni, masing-masing dengan rumahnya sendiri yang dia bangun untuk mereka sebelum pernikahan.

Tentang bagaimana dia memuaskan ketujuh suaminya secara seksual, dia mengatakan bahwa dirinya adalah satu-satunya orang yang memiliki kekuatan untuk menuntut seks, dan dia memilih siapa yang dia dambakan.

“Saya memuaskan mereka semua dari waktu ke waktu. Tak satu pun dari mereka pernah mengeluh dan tidak ada yang berani menipu karena para tetua akan mengungkapkannya kepada saya dalam sebuah penglihatan sebelum itu terjadi,” katanya.

Allman menerima perawatan bak ratu dari semua suaminya. Dia tidak berjalan kaki karena dia terus-menerus dibawa dengan tandu.

Yang lain memastikan dia tidak berkeringat dan dua di antaranya didedikasikan untuk mengipasinya.
(min)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3163 seconds (10.101#12.26)