Guru Cantik Ini Ingin Jadi Pabrik Bayi Berbayar, Klaim Wariskan Gen Rupawan

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 10:11 WIB
loading...
Guru Cantik Ini Ingin Jadi Pabrik Bayi Berbayar, Klaim Wariskan Gen Rupawan
Amy Kupps, guru di AS yang melelang tubuhnya untuk menjadi pabrik bayi bagi para pria. Dia mengeklaim akan mewariskan gen rupawan. Foto/Jam Press/@amy.kupps93
A A A
WASHINGTON - Seorang guru perempuan di Amerika Serikat (AS) tengah hamil 8 bulan dari mantan muridnya setelah insiden mabuk alkohol.

Guru bernama Amy Kupps (33) asal North Carolina ini telah diskors setelah suaminya mengungkap skandalnya dengan sang mantan murid ke dewan sekolah. Atas tekanan dewan sekolah, dia akhirnya mengundurkan diri.

Sekarang, dia beralih menjadi bintang OnlyFans dan bertekad menjadikan tubuhnya sebagai "pabrik bayi" berbayar bagi para pria.

Kupps mengatakan dia akan mengizinkan para pria membayarnya untuk membuatnya hamil sehingga mereka dapat memiliki anak bersama.

"Para pria terus-menerus meminta saya untuk memiliki bayi mereka," katanya.

"Saya ingin menjadi pengganti dan memproduksi massal bayi-bayi cantik dengan orang asing," ujarnya.



Mantan guru sejarah itu mengatakan 25 bayi akan menjadi batas yang dapat diterima untuk jumlah anak dalam obsesi anehnya.

"Saya pikir dunia akan menjadi tempat yang lebih baik jika orang-orang lebih tampan dan memiliki gen saya. Saya pasti akan mewariskan mata, rambut, fitur wajah yang kuat, metabolisme tinggi, dan kecerdasan saya," ujarnya.

"Tidak masalah jika pria itu jelek, bayinya akan cantik jika saya ibunya," paparnya, seperti dikutip The Mirror, Sabtu (15/10/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)