PM Modi Puji Keberanian Tentara India yang Ditempatkan Dekat Perbatasan China

Minggu, 05 Juli 2020 - 16:47 WIB
loading...
PM Modi Puji Keberanian Tentara India yang Ditempatkan Dekat Perbatasan China
Modi mengatakan, keberanian, semangat, dan dedikasi para tentara untuk melindungi kehormatan India tidak ada bandingannya. Foto/Kedubes India
A A A
SRINAGAR - Perdana Menteri India, Narendra Modi mengatakan, musuh-musuh India telah melihat kemampuan tentara India. Hal itu disampaikan Modi saat berbicara di hadapan tentara di wilayah Leh Ladakh, dekat perbatasan India dan China.

Modi mengatakan, keberanian, semangat, dan dedikasi para tentara untuk melindungi kehormatan India tidak ada bandingannya. "Semangat kalian tak tertandingi di dunia. Kondisi sulit dan ketinggian tempat kalian bekerja sebagai perisai untuk melindungi dan melayani ibu pertiwi, tidak ada yang bisa mengalahkan itu!" ucapnya.

( Baca Juga: Baca juga: Petugas Gabungan Padamkan Kebakaran Lahan di Aceh
"Semua orang tahu tentang kisah keberanian 14 Korps. Dunia telah melihat keberanianmu yang tak tergoyahkan. Kisah kepahlawanan kalian bergema dari rumah ke rumah dan musuh-musuh India telah melihat api dan amarah kalian juga," ungkapnya.

"Seluruh Ladakh, mahkota India, adalah simbol penghormatan terhadap 1,3 juta warga India. Tanah ini adalah tanah para patriot yang selalu siap berkorban untuk India," ujarnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1482 seconds (0.1#10.140)