CCTV Rekam Saat-saat Mengerikan Jembatan Crimea Dihantam Ledakan

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 18:24 WIB
loading...
CCTV Rekam Saat-saat Mengerikan Jembatan Crimea Dihantam Ledakan
CCTV merekam saat-saat mengerikan jembatan Crimea dihantam ledakan. Foto/Mirror
A A A
SEVASTOPOL - Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan saat-saat mengerikan jembatan Crimea diguncang oleh ledakan yang merusak perlintasan kunci Rusia itu. Rekaman mengejutkan itu menunjukkan skala besar ledakan itu.

Rekaman itu muncul menyusul berita bahwa jembatan besar Kerch, yang menghubungkan Semenanjung Crimea ke Rusia, telah rusak.

Setidaknya satu ledakan raksasa diperkirakan telah terjadi, karena bukti-bukti tampaknya menunjukkan bahwa ledakan bisa disebabkan oleh serangan.

Beberapa saksi mengklaim bahwa ada dua ledakan yang terjadi di jembatan itu, yang dilaporkan terus terbakar setelah ledakan.

Suara ledakan terdengar bermil-mil jauhnya, dengan rekaman baru yang menimbulkan kecurigaan bahwa itu mungkin produk dari serangan bunuh diri.



Sebuah truk yang melaju di sepanjang jalur lalu lintas dapat dilihat di pusat ledakan, tetapi pertanyaan masih menggantung atas peristiwa tersebut terkait belum adanya laporan penampakan rudal yang dilaporkan.

"Sepertinya saya (dengar) ada dua ledakan, bukan? - Jika itu adalah rudal, itu akan mengenai jembatan (rel) kedua juga dalam hal apa pun," terdengar kata seseorang dalam video, seperti dilansir dari Daily Star, Sabtu (8/10/2022).



Berita itu datang sebagai pukulan bagi Presiden Rusia Vladimir Putin, yang hanya beberapa jam sebelum merayakan ulang tahunnya yang ke-70.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)