Pacari 2 Pria Kembar, Gadis Ini Hamil tapi Tak Tahu Ayah Biologis Bayinya

Selasa, 20 September 2022 - 14:53 WIB
loading...
Pacari 2 Pria Kembar, Gadis Ini Hamil tapi Tak Tahu Ayah Biologis Bayinya
Dua pria kembar identik Teddy Kimathi dan Peter Macharia bersama kekasih mereka yang sedang hamil, Emilly Nyaruiru. Foto/Maxwel Agwanda
A A A
NAIROBI - Seorang gadis Kenya berusia 18 tahun hamil setelah menjalin hubungan asmara dengan dua pria kembar identik. Gadis itu bingung siapa yang menjadi ayah biologis dari bayi yang dikandungnya.

Kisah gadis bernama Emily Nyaruiru ini sedang viral di negaranya. Dia mengaku cinta pada kedua pria bersaudara itu dan yakin mereka berdua bertanggung jawab atas kehamilannya.

Dia menolak orang-orang yang menilai hubungannya dengan si kembar berdasarkan agama mereka dengan mengatakan bahwa mereka hanyalah manusia dan tidak boleh dipandang berbeda karena keyakinan.

Emily mengaku menikmati bercinta dengan si kembar--Teddy Kimathi dan Peter Macharia--dan mereka membuatnya puas setiap saat.

Baca juga: Kisah Suami-Istri Foya-foya setelah Bank Salah Transfer Rp89 Miliar

Emily mengungkapkan bahwa ibunya telah menentang hubungan mereka pada tahap awal.

“Ibu saya menentang hubungan ini, terutama karena mereka kembar. Dia meminta saya untuk memilih satu. Namun, saya bersikeras bahwa saya baik-baik saja dengan keduanya. Dia sekarang sangat mendukung," katanya.

Kedua pria kembar identik itu menyebut Emily sebagai "istri" mereka, menambahkan bahwa ketiganya tidur di ranjang yang sama.

“Kami adalah keluarga, ini istri kami, saya dan saudara saya, kami kembar. Kami tinggal bersama, kami berbagi tempat tidur yang sama,” kata mereka.

Berbicara kepada media lokal, Peter yang pertama kali bertemu Emily ingat bahwa pada saat dia berkencan dengan Emily, ada saat-saat dia akan mengizinkan saudaranya menangani percakapan telepon atas namanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1165 seconds (10.55#12.26)