Serangan 9/11 di AS dan Teori Konspirasi Tak Ada Yahudi yang Terbunuh

Senin, 12 September 2022 - 08:51 WIB
loading...
A A A
Sosok Alam kembali menjadi sorotan publik Amerika setelah Carl Marlinga, calon dari Partai Demokrat untuk mewakili Parlemen, baru-baru ini muncul di program Facebook Live "Millennium TV" yang diselenggarakan oleh Alam.

Dalam acara itu, Marlinga mengeklaim bahwa dia merasa terhormat untuk tampil bersama Alam.

Setelah penampilan Marlinga di acara itu, Alam memberikan pujian untuk Marlinga, bersikeras bahwa pemilih di distrik Michigan sangat bersemangat untuk mengirim Marlinga sebagai anggota Kongres berikutnya.

“Sangat tersanjung. Terima kasih,” kata Marlinga dalam acara yang digelar 28 Agustus lalu.

Marlinga, mantan hakim dan jaksa Macomb County, dijadwalkan untuk berhadapan—dalam pemilu paruh waktu di distrik Michigan pada November melawan John James dari Partai Republik dan dua kandidat lainnya.

Dalam sebuah pernyataan kepada Fox News Digital, juru bicara kampanye Marlinga mengatakan kandidat tersebut tidak mengetahui pernyataan Alam sebelumnya sebelum dia tampil di acara itu.

"Marlinga tidak mengetahui adanya dugaan pernyataan yang dibuat oleh MD Rabbi Alam tentang topik ini,” kata juru bicara kampanyenya, merujuk pada klaim anti-Semit yang dibuat Alam terkait serangan 9/11.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)