Kisah Colleen Stan, Gadis yang Ditempatkan di Peti dan Dijadikan Budak Seks 7 Tahun

Senin, 05 September 2022 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Stan dipaksa masuk ke dalam kotak kayu seperti peti mati yang tersembunyi di bawah tempat tidur mereka, di mana dia dilarang membuat suara.

Hampir tidak bisa bergerak dan terjebak dalam kegelapan, dia terpaksa menggunakan pispot ketika dia membutuhkan toilet— mengarahkannya ke tempatnya dengan kakinya.

Janice bahkan melahirkan anak keduanya di tempat tidur sementara sandera mereka menggeliat di bawahnya.

Stan perlahan diindoktrinasi oleh "pasangan monster" itu, di mana Cameron Hooker meyakinkannya bahwa dia adalah bagian dari organisasi bayangan bernama The Company.

Dia mengeklaim bahwa dia dan pasangannya akan "memegangnya di kayu salib" atau menembaknya jika Stan mencoba melarikan diri.

Semakin patuh dan putus asa untuk melarikan diri dari serangan sadisnya, Stan terpaksa menyetujui kontrak "budak".

Tawanan yang dicuci otaknya diganti namanya menjadi "K" dan diperintah memanggil Cameron "Master" dan istrinya "Ma'am".

Kontrol psikologis pasangan penculik itu pada Stan diuji pada tahun 1981, tiga tahun dalam cobaan beratnya, ketika Stan diizinkan untuk mengunjungi keluarganya sendirian.

Stan kembali kepada mereka setelah perjalanan, meyakinkan kerabatnya bahwa dia bahagia dan menjalin hubungan dengan Cameron dan Janice Hooker.

Setelah mendapatkan kepercayaan mereka, dia diizinkan keluar dari peti untuk waktu yang lebih lama dan menjadi babysitter yang dimuliakan untuk kedua anak mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)