Kisah Colleen Stan, Gadis yang Ditempatkan di Peti dan Dijadikan Budak Seks 7 Tahun

Senin, 05 September 2022 - 14:00 WIB
loading...
Kisah Colleen Stan, Gadis yang Ditempatkan di Peti dan Dijadikan Budak Seks 7 Tahun
Kisah Colleen Stan, gadis 20 tahun yang ditempatkan di peti kayu dan dijadikan budak seks 7 tahun oleh penculiknya, diangkat dalam drama kriminal The Girl in The Box. Foto/Splash News
A A A
LONDON - Colleen Stan, nama gadis 20 tahun asal Amerika Serikat (AS) ini. Dia adalah gadis yang diculik dan ditempatkan di peti kayu dan dijadikan budak seks selama tujuh tahun.

Kejahatan yang dialami Stan dimulai pada tahun 1977. Kisahnya kini diangkat dalam drama kriminal "The Girl in the Box" yang akan diputar di Inggris bulan ini.

"The Girl in the Box" yang akan diputar oleh Paramount+, menggali rincian siksaan yang dialami Stan oleh pasangan penculik; Cameron dan Janice Hooker.

Kisah penderitaan Stan dimulai pada malam tanggal 19 Mei 1977 ketika dia menumpang kendaraan milik Cameron dan dan Janice Hooker ke pesta ulang tahun seorang teman di Oregon.

Baca juga: Wanita Ini Klaim Dinikahi Paksa Eks Pejabat Taliban dan Diperkosa Berbulan-bulan

Diyakinkan oleh senyum mereka dan bayi yang duduk di kursi belakang, dia mengira dia beruntung dengan pasangan yang tampaknya membantu.

Tetapi asumsi awalnya dengan cepat terbukti salah—membuat gadis berusia 20 tahun itu berharap dia mempercayai instingnya.

Setelah pasangan itu berhenti di sebuah pompa bensin untuk menggunakan kamar mandi, dia mengingat bagaimana "sebuah suara menyuruhnya untuk berlari dan melompat keluar jendela dan jangan pernah melihat ke belakang".

Namun dia menepis kekhawatirannya dan melanjutkan perjalanannya—sebelum melihat benda aneh di kursi di sebelahnya.

Benda aneh itu adalah kotak kayu berat dengan lubang di satu sisi di kursi di sebelahnya—tetapi Stan tidak mengerti tujuannya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1098 seconds (10.55#12.26)