Mabuk, Tentara Rusia Baku Tembak dengan Perwira FSB di Bar

Kamis, 01 September 2022 - 15:30 WIB
loading...
A A A
Para prajurit dilaporkan telah menukar bahan bakar dan persediaan lainnya dengan alkohol. Laporan semacam itu menunjukkan bahwa pasukan Rusia tidak secara khusus siap untuk meluncurkan serangan skala penuh ke Ukraina. Dengan perang yang telah berlangsung selama lebih dari enam bulan, militer Rusia telah berjuang untuk mendapatkan keuntungan dan telah menderita kerugian yang mengejutkan. Korban Rusia dalam perang sejauh ini diperkirakan mencapai 80.000.

Dengan korban tewas yang begitu besar dan perang yang berkecamuk, Moskow mengambil langkah untuk mengisi kembali militer. Presiden Rusia Vladimir Putin baru-baru ini memerintahkan militer Rusia untuk merekrut 137.000 tentara mulai tahun 2023, dan batalion sukarelawan baru juga sedang dilatih.

Tetapi laporan terbaru dari Wall Street Journal tentang satu unit seperti itu, Korps Angkatan Darat ke-3, menunjukkan bahwa rekrutan baru ini tidak disiplin. Unit tersebut dilaporkan telah menghabiskan sebagian besar waktunya untuk minum-minum dan melecehkan penduduk setempat, yang kemungkinan bukan pertanda baik bagi Rusia untuk membalikkan keadaan di Ukraina.

Pasukan Ukraina sendiri melancarkan serangan balasan minggu ini, berlomba-lomba untuk merebut kembali daerah di wilayah Kherson. Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky telah menyatakan keyakinannya bahwa pasukan negaranya dapat mengusir penjajah Rusia, tetapi setiap kemajuan dalam serangan balasan diperkirakan akan datang perlahan.



(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)