Oz Donor Daddy: Bapak 21 Anak Keliling Selandia Baru, Bantu Para Wanita Hamil

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 15:49 WIB
loading...
A A A
Orang tua Alaska-Rae yang berada di Perth juga berharap dia akan melengkapi keluarga mereka dengan dua anak lagi.

Dan itu hanya sumbangan pribadinya. Melalui halaman Facebook yang dia buat untuk menghubungkan para donor lain dengan wanita, dia memperkirakan telah membantu memfasilitasi 5.000 kelahiran selama enam tahun terakhir.

Tahun lalu, 437 bayi lahir melalui kelompoknya di Australia.

"Saya senang hanya menyumbang ke lima keluarga dan itu saja," papar dia kepada Weekend Herald.

"Saya membantu sebagian besar keluarga saya dalam beberapa tahun pertama dan saya tidak pernah benar-benar beriklan sejak itu. Tetapi orang-orang meminta saran ... dan kemudian mereka berkata: 'Kami telah melakukannya dengan donor kami selama sembilan bulan. .. apakah Anda keberatan jika Anda membantu kami kali ini?' Dan itu berhasil pertama kali dan tiba-tiba saya punya keluarga lain,” ujar dia.

"Kadang-kadang saya terikat, sedikit sentuhan emosional di lengan. Tapi mereka orang baik, itu sebabnya saya melakukannya," ungkap dia.

Sekarang Hooper berencana menghabiskan Agustus di campervan berkeliling Selandia Baru, yang memiliki kekurangan donor sperma besar.

Dia berharap menyumbang kepada wanita jika siklus ovulasi mereka sejalan dengan rencananya. Tapi dia bercanda mereka hanya akan memenuhi syarat untuk bermain untuk Wallabies.

"Saya merasa bahwa saya memiliki cukup banyak anak di Australia yang membuat saya puas, jadi jika saya dapat membantu beberapa keluarga secara internasional dan menginspirasi negara mereka untuk mendapatkan lebih banyak donor di sana, itu adalah cerita yang menyenangkan bagi masyarakat dan juga secara pribadi,” ungkap dia.

Dia menambahkan, “Akan menyenangkan untuk pergi dengan seorang anak yang lahir dari pasangan yang baik dan memberi saya kenangan yang luar biasa dari kota atau kota itu."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)