Skandal Pesta Liar PM Cantik Finlandia: Sanna Marin Duduk di Pangkuan Dua Pria

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 07:31 WIB
loading...
Skandal Pesta Liar PM Cantik Finlandia: Sanna Marin Duduk di Pangkuan Dua Pria
Video kedua dari pesta liar Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin bocor. Dia terlihat bergoyang mesra dengan pria yang bukan suaminya. Foto/via news.com.au
A A A
HELSINKI - Video lain dari pesta liar Perdana Menteri Finlandia Sanna Marin telah bocor ke media. Saksi mata mengatakan PM cantik dan termuda di dunia itu terlihat duduk di pangkuan dua pria yang berbeda di sebuah kelab malam.

Dalam video terbaru, PM Marin terlihat bergoyang mesra dengan seorang pria yang bukan suaminya.

Sanna Marin merupakan ibu satu anak. Dia saat ini berusia 36 tahun.

Menurut video terbaru, Marin terlihat berpesta di kelab malam Klubi di Helsinki sekitar pukul 04.00 pagi pada 7 Agustus.



Dia bergoyang mesra dengan lengannya diletakkan di punggung seorang pria lokal yang diketahui sebagai penyanyi Finlandia Olavi Uusivirta.

Uusivirta juga meletakkan tangannya di punggung bawah dan mendekatkan wajahnya ke leher sang perdana menteri.

Ini adalah video memalukan kedua yang muncul dari PM Marin dalam beberapa hari terakhir setelah video sebelumnya memperlihatkan pesta liarnya yang memicu seruan agar dia melakukan tes narkoba.

Seseorang di video pertama terdengar meneriakkan "geng tepung". Sekadar diketahui, "tepung" adalah sebutan untuk kokain di Finlandia.

Marin telah membantah menggunakan narkoba dan sekarang telah menjalani tes narkoba, dengan hasil yang diharapkan akan keluar dalam beberapa hari mendatang.

Salah satu saksi di kelab malam Klubi mengeklaim Marin yang telah menikah dengan pria bernama Markus Raikkonen sejak Agustus 2020 terlihat berdansa dengan tiga pria.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)