Ini Master yang Jago Akhiri Perselingkuhan Suami dan Wanita Simpanan, Setahun Bereskan 800 Kasus

Sabtu, 13 Agustus 2022 - 16:25 WIB
loading...
Ini Master yang Jago Akhiri Perselingkuhan Suami dan Wanita Simpanan, Setahun Bereskan 800 Kasus
Wang Zhenxi, wanita China yang berprofesi sebagai mistress persuading master, yakni profesional yang kerjanya meyakinkan para wanita simpanan untuk mengakhiri perselingkuhan dengan pria yang sudah menikah. Foto/The Paper
A A A
BEIJING - Di China ada profesi unik yang dikenal sebagai "mistress persuading master", yakni seorang profesional yang kerjanya meyakinkan para wanita simpanan untuk mengakhiri hubungan mereka dengan pria yang sudah menikah.

Profesi itu salah satunya dijalani Wang Zhenxi, seorang wanita muda asal Luoyang, Provinsi Henan. Dia sudah terkenal sebagai "master" dalam mengatasi masalah perselingkuhan.

Perselingkuhan tidak disukai di hampir semua budaya di seluruh dunia, tetapi China mungkin satu-satunya negara di dunia yang tidak hanya memiliki satu, tetapi setidaknya dua profesi yang secara khusus menangani jenis hubungan ini.

Salah satunya adalah "mistress killer [pembunuh wanita simpanan]", sejenis detektif atau vigilante yang membantu para istri yang dikhianati mengungkapkan perselingkuhan suami mereka dan juga membalas dendam pada gundik atau wanita simpanan.

Yang lainnya adalah "mistress persuading master [master pembujuk wanita simpanan]" yang mengandalkan lebih banyak teknik diplomatik untuk meyakinkan para wanita simpanan untuk mengakhiri perselingkuhan mereka dan memungkinkan para suami kembali ke keluarga mereka.



Profesi "mistress persuading master" baru-baru ini diprofilkan oleh sebuah surat kabar besar China, setelah diketahui bahwa sang master pernah berhasil membujuk lebih dari 800 wanita simpanan dalam satu tahun.

Seperti Zhang Yufen, "pembunuh wanita simpanan" yang pernah ditampilkan situs berita Oddity Central beberapa tahun yang lalu, Wang Zhenxi, salah satu "ahli pembujuk wanita simpanan" paling sukses di China, terinspirasi untuk menjalankan misi pengakhiran perselingkuhannya melalui pengalaman pribadi.
Ini Master yang Jago Akhiri Perselingkuhan Suami dan Wanita Simpanan, Setahun Bereskan 800 Kasus

Foto/The Paper

Ayahnya berselingkuh dari ibunya ketika dia tumbuh dewasa, jadi dia belajar secara langsung efek negatif dari hubungan di luar nikah terhadap sebuah keluarga.

Di kemudian hari, setelah menikah, dia juga harus berurusan dengan perselingkuhan suaminya sendiri.

Wang baru-baru ini mengatakan kepada The Paper bahwa mantan suaminya menikahinya hanya untuk menyenangkan orang tuanya sendiri.

Sang suami sebenarnya masih mencintai mantan kekasihnya, dan segera setelah pernikahan mereka, sang suami dan mantan kekasihnya terus melanjutkan hubungan romantis mereka.

Ada istilah cinta membuat semua orang buta, dan wanita simpanan juga tidak berbeda. Ini adalah konsep kunci yang diingat oleh Wang dan ahli serupa lainnya ketika menjalankan misi mereka.

Tidak seperti "pembunuh wanita simpanan", yang tidak menghindar dari mempermalukan dan bahkan memukuli wanita simpanan di depan umum, "master pembujuk wanita simpanan" profesional fokus untuk mendekati target mereka dan membuat para target melihat kesalahan mereka melalui cara damai.

Wang mengatakan bahwa setelah dihubungi oleh klien–biasanya istri yang diselingkuhi, yang identitasnya tidak pernah diungkapkan kepada pihak ketiga–langkah pertama adalah mengidentifikasi wanita simpanan dan mencoba mendekatinya.

Itu biasanya melibatkan periode pengawasan diikuti dengan mengintai (mengikuti target di tempat-tempat yang sering dia kunjungi) dan akhirnya berteman dengannya.

Ini adalah keyakinan Wang bahwa menjadi roda ketiga adalah situasi yang tidak nyaman bagi para wanita simpanan, dan mereka hampir selalu terbuka tentang hal itu kepada orang yang tepat.

Ketika itu terjadi, sang ahli menggunakan berbagai argumen untuk meyakinkan mereka untuk mengakhiri perselingkuhan dan melanjutkan hidup mereka.

Argumen yang diajukan tergantung pada situasi para wanita simpanan, apakah mereka memiliki anak dengan pasangannya, atau sudah berapa lama mereka bertemu.

Meyakinkan seorang wanita simpanan untuk mengakhiri perselingkuhan mereka tidaklah mudah, dan seringkali para ahli seperti Wang harus bekerja lebih keras. Ini melibatkan kedekatan dengan keluarga dan teman-teman mereka, mengungkapkan perselingkuhan kepada mereka dan meminta mereka membantu meyakinkan si wanita simpanan untuk mengakhiri hubungannya.

Di lain waktu, Wang menggunakan metode dan taktik psikologis yang terinspirasi oleh Sun Tzu yang legendaris untuk menabur perpecahan antara wanita simpanan dan kekasihnya, yang, ketika berhasil, berakhir dengan perpisahan.

Dalam beberapa kasus, solusinya terletak pada membantu si wanita simpanan bersosialisasi lebih banyak, membantunya berinteraksi dengan pria lain dan menyadari bahwa dia memiliki pilihan lain selain menjadi "simpanan" seseorang.

Namun, ada kasus-kasus tertentu ketika kemungkinan sukses terlalu kecil. Wang mengatakan bahwa jika, setelah menganalisis sebuah kasus, dia menyimpulkan bahwa dia memiliki peluang keberhasilan kurang dari 60 persen, dia akan meninggalkan misi dan mengembalikan bayarannya kepada klien.

Pandemi Covid-19 dan penguncian berikutnya adalah waktu yang sangat sibuk bagi "ahli persuasi wanita simpanan" pada umumnya, dan Wang pada khususnya.

Dia terus-menerus bolak-balik di antara kota-kota besar, membantu para wanita menangani perselingkuhan suami mereka.

Perselingkuhan seperti itu dipicu oleh pertengkaran yang sering disebabkan oleh pasangan yang terkurung bersama untuk waktu yang lama, tanpa ada cara untuk melampiaskannya.

Wang mengatakan kepada The Paper bahwa dia berhasil membujuk sekitar 800 gundik atau wanita simpanan dalam satu tahun, suatu prestasi yang membuatnya mendapatkan semacam status superhero di antara rekan-rekannya, serta rekor komisi.

Satu orang sangat terkesan dengan hasilnya sehingga dia menawarkan Wang 300.000 yuan (USD44.500) untuk belajar di bawah bimbingannya.

“Selain menghasilkan uang, saya dapat membantu lebih banyak orang kembali ke keluarga bahagia,” kata Wang. "Itu adalah bagian paling memuaskan dari pekerjaan ini," ujarnya, seperti dikutip dari Oddity Central, Sabtu (13/8/2022).
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)