Mahasiswi Ini Picu Kemarahan usai Berpose Telanjang di Kampus untuk Foto Kelulusan

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 21:28 WIB
loading...
A A A
Beberapa orang mendesak gelar dicabut karena dianggap tidak menghormati patung ular berbisa yang menjadi maskot kampus.

“Ini tidak apa-apa! Karena sekarang Anda bekerja mundur ingin gelar Anda dicabut, saya sangat bingung!?! ” komentar salah satu pengguna Instagram yang kecewa.

William Hudson Jr., wakil presiden urusan kemahasiswaan FAMU, mengatakan pihak kampus sedang menyelidiki masalah tersebut.

"Universitas mengetahui gambar yang diambil dan saat ini sedang menyelidiki insiden itu," tulis Hudson dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di Twitter.

Untuk mencegah lebih banyak foto kelulusan telanjang di kampus, universitas mengumumkan akan ada pengawasan sepanjang waktu di mana patung itu berada.

Wlliams mengecam orang-orang yang ingin gelarnya dicabut karena foto telanjangnya.

Williams, yang menyebut dirinya “Ms. Venom” berbagi cerita tentang usaha kerasnya yang mempertahankan IPK 3,8. “Banyak orang mempertanyakan kemampuan dan kecerdasan saya hanya berdasarkan bagaimana saya memilih untuk berpakaian," katanya.

“Jika Anda ingin FAMU menahan gelar saya, maka Anda adalah ular yang sebenarnya,” imbuh dia.

Dia terus memposting konten yang membela pilihannya untuk memamerkan tubuhnya.

“Bagaimana orang-orang dari tujuh bukit tertinggi berdoa tentang kejatuhan saya?! Gelar saya diperoleh, bukan diberikan. Mereka tidak bisa mengambilnya,” tulisnya di Instagram, seperti dikutip New York Post, Jumat (5/8/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)