Mahasiswi Ini Picu Kemarahan usai Berpose Telanjang di Kampus untuk Foto Kelulusan

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 21:28 WIB
loading...
Mahasiswi Ini Picu Kemarahan usai Berpose Telanjang di Kampus untuk Foto Kelulusan
Seorang mahasiswi di Amerika Serikat memicu kemarahan publik karena berpose telanjang di kampus untuk foto kelulusan. Foto/Instagram/ttsenre
A A A
WASHINGTON - Seorang mahasiswi yang baru-baru ini memperoleh gelar master dalam pendidikan konselor dari Florida A&M University (FAMU) memicu kemarahan banyak orang. Musababnya, dia berpose telanjang bulat di kampus Tallahassee untuk foto kelulusan.

“Saat saya berdiri di sini dengan gelar master saya di usia 24 tahun, saya adalah bukti hidup bahwa pakaian tidak mendefinisikan Anda,” tulis Terica Williams di media sosial.

“Saya mendorong setiap orang untuk memeluk tubuh mereka dan melangkah keluar dari norma sosial," lanjut dia.

Postingannya di Instagram pada 30 Juli--dengan foto-foto yang menunjukkan dia tidak mengenakan apa-apa selain wig yang terinspirasi Medusa dan sepatu hak tinggi Christian Louboutin di depan patung maskot ular sekolah, "Rattler"--sejak itu mendapat hampir 48.000 like.

Baca juga: Heboh, Istri Sewa 3 Wanita Simpanan Cantik untuk Bahagiakan Suami

Tetapi banyak komentar marah diabaikannya karena berisi kecaman tentang pendekatannya terhadap kepositifan tubuh.

“Saya berharap Anda bisa memikirkan cara lain untuk mewakili kepositifan tubuh. Mungkin selembar? Seekor ular menutupi? Apa pun kecuali menjadi bola rampasan telanjang di kampus," bunyi komentar seorang pengguna Instagram.
Mahasiswi Ini Picu Kemarahan usai Berpose Telanjang di Kampus untuk Foto Kelulusan

Foto/Instagram/ttsenre

Yang lain mengecam pemotretan itu sebagai gila dan tanpa kelas. "Mengapa Anda telang membungkuk di kampus?," bunyi komentar lainnya.

“Tonjolkan pendidikan, kecantikan, dan prestasi Anda bukan tubuh telanjang Anda di depan Universitas bergengsi,” imbuh komentar lain yang kritis.

Namun, Williams menganggap mereka yang marah dengan fotonya bukan orang-orang yang mengenalnya. "Siapa pun yang mengenal saya tahu bahwa saya telah berpakaian provokatif sepanjang hidup saya," kata Williams.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1951 seconds (11.210#12.26)