4 Raja Eropa yang Gila Seks Sepanjang Sejarah

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 13:35 WIB
loading...
A A A
4 Raja Eropa yang Gila Seks Sepanjang Sejarah


Sementara itu, Louis juga disebutkan mempunyai banyak anak lainnya dari para perempuan selingkuhannya. Tak heran bila Louis XIV masuk dalam jajaran Raja Eropa yang gila seks.

3. Caligula

Kaisar Roma bernama asli Gaius Caesar Augustus Germanicus atau Caligula merupakan pemimpin Roma dari tahun ke-37 sampai 41.

4 Raja Eropa yang Gila Seks Sepanjang Sejarah


Caligula dikenal gila wanita dan kerap merayu para istri senatornya. Aksinya itu bahkan ia lakukan di depan senator-senator tersebut.

Caligula terekam pernah menikahi 4 perempuan dan kerap bermalam bersama wanita hiburan. Bahkan, Caligula juga melakukan hubungan inses dengan ketiga saudara perempuannya.

Di sisi lain, ia dikenal pula sebagai pemimpin yang kejam. Melansir Wondrium Daily, perilaku kejamnya itu muncul setelah Caligula divonis menderita sebuah penyakit yang menyerang otaknya.

Caligula pernah mengeksekusi mati seorang pengawal bernama Macro. Ia juga memaksa sepupunya, Gemellus, untuk melakukan aksi bunuh diri. Caligula tewas pada tahun 41 usai ditikam sebanyak 30 kali oleh beberapa pengawalnya.

4. Raja Henry I
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)