Kurangi Ketergantungan Gas Rusia, Kota di Jerman Larang Penggunaan Air Panas

Jum'at, 29 Juli 2022 - 10:05 WIB
loading...
A A A


Sementara itu, Walikota Hannover Belit Onay mengatakan kepada wartawan pada hari Rabu bahwa setiap kilowatt jam yang dihemat melindungi fasilitas penyimpanan gas.

Hannover bukan satu-satunya kota di Jerman yang mengambil tindakan perlindungan menjelang musim dingin. Kota Dusseldorf berencana untuk mengurangi suhu pemanas untuk musim gugur dan musim dingin untuk menghemat energi, menurut tabloid Jerman Bild.

Sebelumnya pada bulan Juli, outlet media Jerman juga melaporkan bahwa orang Jerman telah mengurangi waktu mandi mereka di tengah seruan penghematan pemerintah yang berulang kali. Menteri Ekonomi dan Wakil Rektor Jerman Robert Habeck sebelumnya telah menyerukan kepada orang-orang untuk mengurangi penggunaan pemanas, kunjungan sauna, dan mandi untuk membantu negara itu mengurangi ketergantungannya pada energi Rusia.

Jerman telah bersiap menghadapi krisis energi ketika Uni Eropa berupaya mengurangi ketergantungan blok tersebut pada energi Rusia di tengah kebuntuan atas aksi militer Moskow di Ukraina.

Harga gas hampir empat kali lipat tahun ini, terutama karena aliran menyusut dari Rusia, pemasok utama benua itu.



(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)