Mengenal What The Fart, Kompetisi Kentut Terbaik di India

Rabu, 27 Juli 2022 - 13:25 WIB
loading...
A A A
Setiap peserta diberi waktu selama 60 detik untuk menunjukkan kemampuan kentut mereka. Untuk menentukan para pemenang, juri akan menilai menggunakan teknologi yang bisa mendeteksi parameter kentut.

Tiga orang pemenang akan dipilih oleh tiga orang juri, yaitu seorang guru TK Kavita Pamar, komedian Devang Rawal, dan seorang dokter lokal Dr Pranav Pacchingar.

Sayangnya, kompetisi unik ini harus gagal karena dari banyaknya peserta laki-laki dan perempuan yang mendaftar, hanya tiga orang saja yang berani naik ke atas panggung.

Dari ketiga orang itu, semuanya ternyata tidak bisa mengeluarkan kentut. Hal ini, menurut penyelenggara, mungkin karena malu dan banyaknya media yang hadir.

Kompetisi tersebut akhirnya tidak menghasilkan para pemenang. Namun, dilansir dari Times of India, para peserta yang hadir dan naik ke atas panggung diberikan bingkisan berupa uang sebesar 2.500 rupee dan bingkisan wewangian.

Kavita Pamar sebagai juri juga mengaku ditertawai suaminya ketika dirinya menandatangani kontrak sebagai juri dalam kompetisi nyeleneh tersebut.

(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)