Mengenal What The Fart, Kompetisi Kentut Terbaik di India

Rabu, 27 Juli 2022 - 13:25 WIB
loading...
Mengenal What The Fart, Kompetisi Kentut Terbaik di India
Seorang peserta mengikuti lomba kentut What The Fart di India. Foto/dailymotion
A A A
NEW DELHI - Jika biasanya kompetisi memperlombakan olahraga atau kesenian, namun ada pula pertandingan aneh dan nyeleneh di dunia ini yang mencuri perhatian.

Salah satu kompetisi aneh yang pernah terselenggara adalah lomba kentut What The Fart di India. Kentut yang kerap dianggap sebagai momen memalukan justru dibuat menjadi kontes yang sangat meriah.

Kompetisi ini diselenggarakan seorang penyanyi, Yatin Sangoi, dan pasangannya, Mul Sanghvi. Kompetisi kentut bertajuk What The Fart ini berlangsung pada 22 September 2019 lalu di Surat, Gujarat.



What The Fart melombakan semua hal yang berhubungan dengan kentut sebagai inti pertandingan. Ada tiga kriteria dalam perlombaan, yaitu kentut paling keras, kentut paling panjang, dan kentut paling musikal.

Sang pelopor, Yatin Sangoi, ingin menormalkan proses kentut dan menganggap kentut sebagai hal alamiah.

Pria berusia 50 tahun ini sudah lama sangat berambisi untuk membuat kompetisi kentut. Melalui kompetisi ini, Sangoi berharap kentut tidak lagi menjadi hal yang menjijikan.



Tidak tanggung-tanggung, pihak penyelenggara menyediakan hadiah berupa tropi dan uang senilai 5 ribu rupee.

Dilansir dari The Week, majalah mingguan India, ada 40 orang dari seluruh bagian India yang mendaftar kompetisi unik ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)