Apakah Mohammed Bin Salman Keturunan Nabi Muhammad? Simak Penjelasannya

Selasa, 26 Juli 2022 - 18:23 WIB
loading...
Apakah Mohammed Bin Salman Keturunan Nabi Muhammad? Simak Penjelasannya
Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman. Foto/REUTERS
A A A
RIYADH - Mohammed bin Salman (MBS) merupakan Putra Mahkota Arab Saudi. Tak hanya itu, anak Raja Salman ini juga menjadi Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan Arab Saudi.

Status MBS saat ini adalah pewaris kerajaan, nantinya dia akan naik tahta menjadi Raja Arab Saudi. Dalam riwayatnya, keluarga Al-Saud dianggap sebagai pendiri kerajaan Arab Saudi modern.

Pada statusnya tersebut, sebagian orang kerap mempertanyakan apakah keluarga Al-Saud merupakan keturunan Nabi Muhammad atau bukan.



Dalam hal ini, terdapat beberapa pandangan yang berbeda terkait garis keturunan Mohammed Bin Salman dengan Nabi Muhammad SAW.

Ada sebagian versi yang menyatakan kebenaran tersebut. Ada juga sebagian lain yang menyangkalnya.

Bahkan ada yang menyebut bahwa keluarga Al Saud sebagai orang Yahudi keturunan Nabi Ishak dan Nabi Musa.

Dikutip dari The Rahnuma, Selasa (26/8/2022), pada tahun 2003, media dunia bereaksi ketika Mantan Presiden Irak Saddam Hussein ditangkap.



Laporan dari Mark Willacy yang dikutip dari ulama Irak sekaligus anggota Al Sadaf Al Ashraf, Sayed Ali el Weeth menyebut Raja Fahd dari Arab Saudi, Raja Hussein dari Yordania, dan Raja Hassan II dari Maroko adalah keturunan Nabi. Tetapi Saddam Hussein tidak termasuk salah satunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)