Pria Ini Ditembak Mati karena Masturbasi di Depan Wanita Telanjang di Pantai Nudis

Senin, 25 Juli 2022 - 07:36 WIB
loading...
Pria Ini Ditembak Mati karena Masturbasi di Depan Wanita Telanjang di Pantai Nudis
La Mama, pantai nudis atau pantainya kaum telanjang di Prancis. Foto/Wikipedia via news.com.au
A A A
PARIS - Seorang pria berusia 46 tahun ditembak mati oleh pria lanjut usia di area pantai nudis di Prancis . Korban dibunuh setelah melakukan masturbasi di depan wanita telanjang.

Pelaku penembakan yang berusia 76 tahun telah ditahan polisi.

Insiden penembakan ini terjadi pada Sabtu pagi pekan lalu. Korban ditembak di depan ratusan pengunjung pantai nudis La Mama di Grand Parc de Miribel-Jonage, sekitar 460 km tenggara Paris.

Para saksi mata, seperti dikutip Le Parisien, Senin (25/7/2022), menggambarkan korban sebagai "exhibitionist" yang mereka klaim telah menghina dan mengancam pengunjung pantai sebelum bermasturbasi di depan seorang wanita.



Pelaku penembakan sering menjadi pengunjung pantai tersebut dan dikenal sebagai penggemar berburu. Dia tiba di sana beberapa saat sebelumnya, terlibat pertengkaran dengan pria exhibitionist tersebut.

Pelaku, yang tidak disebutkan namanya, diduga menantang korban untuk melanjutkan pertarungan mereka di tempat lain, tetapi korban menolak.

Pelaku, kata seorang saksi kepada penyelidik polisi, diduga mengeluarkan senapan berburu dan menembak korban tiga kali termasuk sekali di dada. Korban tewas di tempat.

Polisi bersepeda di sekitar lokasi kejadian mendengar suara tembakan dan bergegas datang sebelum akhirnya menutup pantai untuk para pengunjung.

Pelaku penembakan telah ditahan dan penyelidikan atas pembunuhan yang disengaja telah dibuka.

France3 melaporkan tersangka penembak adalah olahragawan berburu yang memiliki lisensi senjata api.

Lisensi tersebut memungkinkan pemegangnya untuk memiliki dan menggunakan senjata api di lingkungan klub menembak, tetapi tidak mengizinkan mereka untuk membawa senjata api di jalan umum.

Pantai La Mama secara resmi dijadikan sebagai pantai nudis atau pantainya kaum telanjang pada tahun 2007. Penggunaannya melegitimasi tradisi ketelanjangan di Prancis, negara tujuan naturis nomor satu di dunia.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)