Pasangan Ini Bulan Madu di Kota Nudis Terbesar di Dunia, Belanja dan Makan Pun Telanjang

Kamis, 08 Juli 2021 - 11:35 WIB
loading...
Pasangan Ini Bulan Madu di Kota Nudis Terbesar di Dunia, Belanja dan Makan Pun Telanjang
Pasangan nudis asal Brazil berbelanja tanpa busana di sebuah supermarket di kota nudis terbesar di dunia, Cap DAge, Prancis. Foto/CO PRESS OFFICE
A A A
PARIS - Pasangan asal Brazil yang gemar telanjang dan memamerkan semua tubuh mereka telah terbang ke kota nudis terbesar di dunia, Cap D'Age, untuk bulan madu tanpa busana.

Kota tepi laut Prancis di pantai Mediterania ini memungkinkan penduduk dan pengunjungnya untuk benar-benar telanjang di depan umum.



Seluruh kota Cap D'Age memberi orang kebebasan sehingga menjadi tempat tujuan liburan para turis dan penduduk lokal.

Di kota nudis terbesar di dunia ini, para pengunjung dan penduduk bebas berjalan telanjang bulat di supermarket, restoran, penata rambut, toko roti, dan bahkan bank.

Setiap musim panas, lebih dari 50.000 turis dari seluruh dunia berduyun-duyun ke kota liberal yang cerah ini, di mana sebagian besar pengunjung datang dari Eropa, Amerika, dan Kanada.

Bagi pasangan nudis asal Brazil, Arthur O Urso dan Luana Kazaki, Cap D'Age berada di urutan teratas dalam daftar tujuan liburan mereka. Mereka memutuskan itu adalah tempat bagi mereka untuk menghabiskan bulan madu setelah mengikat simpul pernikahan.

Pasangan, yang bekerja sebagai pelatih hubungan, telah membantu pasangan lain menavigasi perjuangan hubungan mereka selama lockdown COVID-19.

Mereka berkata: "Pasangan harus mencari pengalaman baru di awal pernikahan mereka dan tidak membiarkannya menjadi dingin!"

Arthur dan Luana juga menghasilkan €65.448 per bulan di OnlyFans dengan berbagi video dan foto pribadi mereka sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1060 seconds (0.1#10.140)