Viral! Diselingkuhi, Wanita Ini Balas Nikahi Ayah dari Mantan Pacarnya

Kamis, 21 Juli 2022 - 15:13 WIB
loading...
A A A
“Dia akan memberi tahu saya betapa hebatnya kami terlihat bersama dan semua omong kosong itu jadi keterkejutan saya ketika saya menemukan pesan di antara mereka,” jelasnya.

"Mereka kebanyakan berbicara tentang di mana dan kapan harus bertemu untuk melakukan 'kekejaman' mereka—dan dia bukan satu-satunya."

Keesokan harinya, sambil menikmati makanan yang pedas, Hubble menemukan ide pembalasan.

“Saya suka makanan pedas. Jadi, pada hari itu, saat saya sedang makan, saya terus bertanya-tanya bagaimana saya bisa menangkapnya tepat di jalurnya,” katanya.

"Saya ingat kondom di mobilnya dan saat itulah saya mendapat [ide]-nya, seperti bola lampu."

Dia memutuskan untuk menyuntikkan beberapa tetes minyak habanero ke stok kondom kekasihnya.

“Dua hari kemudian, tikus gym ini pulang sambil memegangi area pribadinya dan memberi tahu saya bahwa dia berada di gym dan menggunakan shower gel yang saat ini mengiritasi penisnya,” kenang Hubble.

“Dia tidak pernah mandi di gym jadi saya tahu apa yang terjadi. Saya bermain bersama dan menyuruhnya untuk berbaring sementara saya mengambil es.”

“Saya suka koktail pedas, terutama margarita, dan selalu membuat es pedas untuk dimasukkan ke dalam koktail saya,” lanjut Hubble.

“Begitu saya membuka freezer dan melihat es, saya mendengar dia berkata 'sakit', 'Inilah yang terjadi ketika saya mencoba terlihat baik untukmu sayang'," kenang Hubble.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)