Viral! Diselingkuhi, Wanita Ini Balas Nikahi Ayah dari Mantan Pacarnya

Kamis, 21 Juli 2022 - 15:13 WIB
loading...
Viral! Diselingkuhi, Wanita Ini Balas Nikahi Ayah dari Mantan Pacarnya
Augustah Hubble, wanita AS yang menikahi ayah dari mantan kekasihnya. Foto/TikTok via UGC
A A A
WASHINGTON - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) melakukan pembalasan secara telak terhadap pacarnya yang selingkuh . Setelah bertahun-tahun memutuskan hubungan, dia menikahi ayah dari mantan pacarnya tersebut.

Kisah wanita bernama Augustah Hubble ini telah viral setelah dia membagikannya dalam video pendek di media sosial.

Hubble sakit hati dengan mantan pacarnya yang selalu berselingkuh meski telah diberi kesempatan kedua. Dia kini menjadi ibu tiri sang mantan.

Jauh sebelum menjadi ibu tiri, Augustah Hubble telah membalas perselingkuhan itu dengan menyuntikkan minyak cabai habanero ke dalam kondom sang pacar—yang kini menjadi anak tirinya.

Saat itu, sang mantan pacar merasakan kesakitan pada organ kemaluannya seperti terbakar.

“Saat itu saya memergokinya selingkuh dengan teman saya, jadi saya menyuntikkan minyak habanero ke dalam kondomnya,” kata Hubble, wanita asal Houston dalam keterangan testimonialnya di video yang sedang viral.



“Dia pulang seperti anjing dengan ekor di antara kedua kakinya,” lanjutnya dalam teks video, yang telah ditonton puluhan ribu kali.

"[Saya] menawarkan untuk menaruh es di atasnya, dan menggunakan es batu habanero beku yang saya buat.”

Sementara beberapa orang mengecamnya di media sosial, menganggap pembalasan seperti itu sebagai hal yang mengerikan, Hubble merasa benar dengan tindakannya.

"Saya menjalin hubungan dengan badut selama lebih dari dua tahun pada tahun 2014—pada saat saya berusia 21 tahun dan kantong sampah berusia 30 tahun," paparnya kepada Jam Press tanpa menyebutkan nama mantan pacarnya tersebut.

“Pada awalnya, dia adalah mimpi [saya]. Saya berbicara tentang pria yang sempurna. Dia membelikan saya bunga setiap minggu, memberi saya hadiah dan memohon kepada saya selama berbulan-bulan untuk menjadi pacar dan meminta saya untuk menikah dengannya beberapa kali," kata Hubble, yang memiliki perusahaan cokelat nirlaba.

“Dia sangat baik pada saya dan saya jatuh cinta padanya dengan sangat cepat.”

Tapi pengusaha yang jatuh cinta itu mendapati kenyataan pahit dua tahun dalam hubungan asmara ketika dia menemukan simpanan kondom kekasihnya yang berlendir.

“Saya curiga dia selingkuh ketika saya menemukan kondom di mobilnya. Kami tidak menggunakan kondom karena saya sedang minum pil,” jelasnya.

"Saya bertanya kepadanya tentang kondom dan dia mengatakan dia telah membelinya sebelum kami bertemu dan dia tidak pernah membuangnya...Dia bilang dia akan membuangnya nanti."

Hubble punya firasat bahwa kekasihnya itu tidak sepenuhnya jujur.

"Saya tidak menerima penjelasan itu karena saya tidak bodoh," ujarnya.

"Jadi malam itu saya melihat ponselnya dan di pesan Facebook-nya dia mengobrol dengan teman saya sendiri.”

Skandal itu membuat Hubble patah hati.

“Dia akan memberi tahu saya betapa hebatnya kami terlihat bersama dan semua omong kosong itu jadi keterkejutan saya ketika saya menemukan pesan di antara mereka,” jelasnya.

"Mereka kebanyakan berbicara tentang di mana dan kapan harus bertemu untuk melakukan 'kekejaman' mereka—dan dia bukan satu-satunya."

Keesokan harinya, sambil menikmati makanan yang pedas, Hubble menemukan ide pembalasan.

“Saya suka makanan pedas. Jadi, pada hari itu, saat saya sedang makan, saya terus bertanya-tanya bagaimana saya bisa menangkapnya tepat di jalurnya,” katanya.

"Saya ingat kondom di mobilnya dan saat itulah saya mendapat [ide]-nya, seperti bola lampu."

Dia memutuskan untuk menyuntikkan beberapa tetes minyak habanero ke stok kondom kekasihnya.

“Dua hari kemudian, tikus gym ini pulang sambil memegangi area pribadinya dan memberi tahu saya bahwa dia berada di gym dan menggunakan shower gel yang saat ini mengiritasi penisnya,” kenang Hubble.

“Dia tidak pernah mandi di gym jadi saya tahu apa yang terjadi. Saya bermain bersama dan menyuruhnya untuk berbaring sementara saya mengambil es.”

“Saya suka koktail pedas, terutama margarita, dan selalu membuat es pedas untuk dimasukkan ke dalam koktail saya,” lanjut Hubble.

“Begitu saya membuka freezer dan melihat es, saya mendengar dia berkata 'sakit', 'Inilah yang terjadi ketika saya mencoba terlihat baik untukmu sayang'," kenang Hubble.

Komentarnya itu menyebabkan wajah sang kekasih memerah.

"Oh, saya gila," aku Hubble. “Jadi saya mengambil es batu pedas, meletakkannya di handuk muka dan meletakkannya tepat di penisnya. Setelah beberapa saat dia mulai berteriak seperti anjing tak berdaya, melolong dan melompat dari sofa."

Setelah gagal menahan air mata kebahagiaan, Hubble akhirnya berterus terang tentang tindakan pembalasannya.

"Saya tidak bisa berhenti tertawa dan saya terus berkata, 'Mungkin itu karmamu'. Dia menangkap dan bertanya kepada saya apa yang telah saya lakukan," katanya.

"Saya memberi tahu dia dan dia mengaku berselingkuh dengan 'ular derik' yang saya pikir adalah teman saya dan banyak lainnya."

Namun, terlepas dari perselingkuhan sang kekasih, Hubble memutuskan untuk memberinya kesempatan kedua.

“Dalam pembelaan saya, dia menawan dan dia tahu bagaimana menggerakkan pinggul ini,” katanya.

Tapi, kata Hubble, pinggul sang kekasih lagi-lagi bergoyang ke tempat tidur dengan wanita lain.

“Beberapa bulan kemudian saya menangkapnya selingkuh lagi, jadi saya memutuskannya dan memutuskan untuk pergi dengan kewarasan saya,” kata Hubble.

"Tidak ada anak laki-laki kecil yang akan membuat saya berakhir dengan pikiran kriminal dan saya pantas mendapatkan yang lebih baik."

Setelah bertahun-tahun, pada akhirnya Hubble menemukan sosok yang lebih baik pada ayah dari mantan kekasihnya tersebut.

Hubble akhirnya menikahi ayah mantannya, di mana baru-baru ini dia merayakan lima tahun kebahagiaan pernikahannya.

“Saya menikahi ayahnya,” ungkap Hubble dalam video TikTok-nya.

“Ayahnya dan saya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan kami yang kelima. Saya hanya ingin memberikan teriakan besar kepada mantan saya, yang sekarang menjadi anak tiri saya. Melalui dia, saya bertemu dengan cinta dalam hidup saya,” katanya.

“Jadi, teriak pada anak tiri saya. Ibu dan ayah akan segera pulang,” goda Hubble sebagai penutup video.

Para pengguna TikTok mendukung penuh tindakan pembalasan itu dengan menjadi ibu tiri.

“Jangan benci pemainnya, benci permainannya. Ratu,” bunyi komentar seorang pengikut Hubble yang menjulukinya "ratu".

"Ohh wow berbicara tentang 'Leader of Women's conference'," tulis pengikutnya yang lain.

Terlepas dari tindakannya di masa lalu, Hubble mengatakan dia sudah dewasa sejak itu.

“Ini semua terjadi delapan tahun lalu dan saya menjadi orang yang sama sekali berbeda sekarang. Saya telah tumbuh dan saya belajar untuk mengambil jalan tinggi yang dibicarakan semua orang,” katanya kepada Jam Press, yang dilansir Kamis (21/7/2022).

"Tapi sekali lagi, saya mungkin hanya membuat saus minyak habanero yang disebut 'Pembalasan Pedas'."
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)