Viral! Diselingkuhi, Wanita Ini Balas Nikahi Ayah dari Mantan Pacarnya

Kamis, 21 Juli 2022 - 15:13 WIB
loading...
A A A
"Saya menjalin hubungan dengan badut selama lebih dari dua tahun pada tahun 2014—pada saat saya berusia 21 tahun dan kantong sampah berusia 30 tahun," paparnya kepada Jam Press tanpa menyebutkan nama mantan pacarnya tersebut.

“Pada awalnya, dia adalah mimpi [saya]. Saya berbicara tentang pria yang sempurna. Dia membelikan saya bunga setiap minggu, memberi saya hadiah dan memohon kepada saya selama berbulan-bulan untuk menjadi pacar dan meminta saya untuk menikah dengannya beberapa kali," kata Hubble, yang memiliki perusahaan cokelat nirlaba.

“Dia sangat baik pada saya dan saya jatuh cinta padanya dengan sangat cepat.”

Tapi pengusaha yang jatuh cinta itu mendapati kenyataan pahit dua tahun dalam hubungan asmara ketika dia menemukan simpanan kondom kekasihnya yang berlendir.

“Saya curiga dia selingkuh ketika saya menemukan kondom di mobilnya. Kami tidak menggunakan kondom karena saya sedang minum pil,” jelasnya.

"Saya bertanya kepadanya tentang kondom dan dia mengatakan dia telah membelinya sebelum kami bertemu dan dia tidak pernah membuangnya...Dia bilang dia akan membuangnya nanti."

Hubble punya firasat bahwa kekasihnya itu tidak sepenuhnya jujur.

"Saya tidak menerima penjelasan itu karena saya tidak bodoh," ujarnya.

"Jadi malam itu saya melihat ponselnya dan di pesan Facebook-nya dia mengobrol dengan teman saya sendiri.”

Skandal itu membuat Hubble patah hati.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)