Heboh, Ayah Elon Musk Diminta Spermanya untuk Hamili Wanita Kelas Atas

Rabu, 20 Juli 2022 - 04:47 WIB
loading...
A A A
Setelah itu dia menikah dengan Heide Bezuidenhout selama 18 tahun dan membantu membesarkan putrinya yang masih kecil, Jana. Dia dan istrinya memiliki dua anak perempuan—Rose dan Alexandra—sebelum akhirnya berpisah.

Errol Musk kemudian menjadi ayah dari dua anak dengan putri tirinya Jana, yang 42 tahun lebih muda darinya, berpotensi mengekspos dirinya ke tuduhan inses, yang ilegal di Afrika Selatan.

Namun, dia mengeklaim hubungan itu tidak sedarah, dengan alasan bahwa Jana bukan lagi anak tirinya setelah dia menceraikan ibunya.

Ayah dari CEO Tesla itu juga mengatakan kepada The Sun bahwa beberapa wanita telah secara keliru mengeklaim telah melahirkan anak-anaknya, dengan mengabaikan orang-orang seperti itu sebagai "oportunis".

"Ada suatu periode di Johannesburg pada tahun delapan puluhan bahwa saya berkencan dengan wanita yang berbeda setiap malam. Saya punya banyak teman kencan," katanya.

"Anak kecil. Itu mungkin. Tapi saya tidak punya sesuatu yang asli disajikan kepada saya. Tapi saya punya banyak orang yang mengeklaim."
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)