Heboh, Ayah Elon Musk Diminta Spermanya untuk Hamili Wanita Kelas Atas

Rabu, 20 Juli 2022 - 04:47 WIB
loading...
Heboh, Ayah Elon Musk Diminta Spermanya untuk Hamili Wanita Kelas Atas
Errol Musk, ayah dari Elon Musk, mengaku diminta spermanya untuk menghamili wanita kelas atas di Kolombia. Foto/NDTV
A A A
WASHINGTON - Errol Musk (76), ayah orang terkaya di dunia Elon Musk , mengaku telah diminta untuk menyumbangkan sperma ke sebuah organisasi atau perusahaan untuk menghamili wanita kelas atas di Kolombia.

Menurutnya, itu sebagai upaya untuk menciptakan "generasi baru Elon".

Errol Musk mengatakan kepada tabloid Inggris, The Sun, bahwa dia telah didekati oleh sebuah perusahaan Amerika Selatan yang tidak disebutkan namanya yang berencana menggunakan spermanya untuk menghamili wanita kelas atas.

"Perusahaan di Kolombia ingin saya mendonorkan sperma untuk menghamili wanita Kolombia kelas atas karena mereka berkata, 'Mengapa pergi ke Elon ketika mereka bisa pergi ke orang yang sebenarnya yang menciptakan Elon?'," kata Errol Musk menirukan pernyataan perusahaan yang dirahasiakan tersebut, yang dilansir Rabu (20/7/2022).

Baca juga: Ayah Elon Musk Punya 2 Anak Rahasia dengan Putri Tirinya

Errol Musk, yang merupakan Warga negara Afrika Selatan, mengatakan dia belum ditawari pembayaran apa pun untuk donasi sperma, tetapi dia bisa menerima manfaat lain untuk menjadi donor sperma, seperti perjalanan kelas satu, akomodasi hotel bintang lima, dan fasilitas lainnya.

Ketika ditanya oleh The Sun apakah dia bersedia memberikan spermanya secara gratis tanpa memungut biaya, Errol Musk menjawab: "Ya, mengapa tidak?"

Dalam wawancara sebelumnya dengan media tersebut, Errol Musk mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini menjadi ayah dari anak kedua dengan putri tirinya yang berusia 34 tahun, Jana Bezuidenhout.

Dia juga menyatakan bahwa dia akan bersedia memiliki lebih banyak anak jika dia bisa, karena dia percaya bahwa satu-satunya tujuan manusia ada di Bumi adalah untuk bereproduksi.

Errol Musk awalnya memiliki tiga anak dengan istri pertamanya Maye Musk, yakni Elon, Kimbal dan Tosca.

Setelah itu dia menikah dengan Heide Bezuidenhout selama 18 tahun dan membantu membesarkan putrinya yang masih kecil, Jana. Dia dan istrinya memiliki dua anak perempuan—Rose dan Alexandra—sebelum akhirnya berpisah.

Errol Musk kemudian menjadi ayah dari dua anak dengan putri tirinya Jana, yang 42 tahun lebih muda darinya, berpotensi mengekspos dirinya ke tuduhan inses, yang ilegal di Afrika Selatan.

Namun, dia mengeklaim hubungan itu tidak sedarah, dengan alasan bahwa Jana bukan lagi anak tirinya setelah dia menceraikan ibunya.

Ayah dari CEO Tesla itu juga mengatakan kepada The Sun bahwa beberapa wanita telah secara keliru mengeklaim telah melahirkan anak-anaknya, dengan mengabaikan orang-orang seperti itu sebagai "oportunis".

"Ada suatu periode di Johannesburg pada tahun delapan puluhan bahwa saya berkencan dengan wanita yang berbeda setiap malam. Saya punya banyak teman kencan," katanya.

"Anak kecil. Itu mungkin. Tapi saya tidak punya sesuatu yang asli disajikan kepada saya. Tapi saya punya banyak orang yang mengeklaim."
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1590 seconds (10.55#12.26)